10 Hal Penting Dalam Resepsi Pernikahan

Setiap pasangan mempunyai mimpi untuk memiliki wedding yang unik, mengesankan dan sempurna, dimana momen indah tersebut disimpan dan kelak akan menjadi drama cinta bagi anak-anak Anda dan menjadi kisah hidup paling bahagia dalam hidup Anda.

Setelah tanggal pernikahan ditentukan, mulailah hari - hari dimana Anda berdua merancang pesta terbaik untuk hidup Anda, segala sesuatu yang berhubungan dengan wedding reception harus disiapkan dengan sebaik mungkin. kami memberikan 10 hal penting yang biasanya ada didalam paket pernikahan.
Tempat Resepsi Pernikahan
Memesan tempat untuk resepsi pernikahan harus dilakukan jauh - jauh hari sebelum hari H. Tentukanlah tempat resepsi yang sesuai dengan tema atau konsep pernikahan serta budget yang Anda sediakan. Jika tempat resepsi sudah didapat, selanjutnya Anda dapat memikirkan hal yang lain dengan tenang.
Katering
Makanan yang akan Anda hidangkan untuk tamu undangan dapat dipesan melalui vendor-vendor yang memang bergerak dibidang ini. Carilah vendor yang sudah biasa bekerja melayani pesta pernikahan. Mereka biasanya akan memiliki berbagai macam tips yang berguna untuk Anda.
Baju Pengantin Baju pengantin Wanita
Mengenakan gaun pengantin dan tampil sempurna merupakan impian semua Pengantin Wanita, Anda akan menghabiskan cukup banyak waktu untuk memilih gaun pengantin dengan menuju berbagai bridal studio. Konsultasikan bentuk tubuh Anda dengan desainer agar mendapatkan wedding dress yang tepat dan bagi yang mengadakan pernikahan adat dapat mengunjungi kategori Sanggar Rias untuk mencari pakaian adat pernikahan yang Anda perlukan
Baju pengantin Pria
Bagi Pengantin Pria tidaklah sekompleks gaun pengantin wanita, Anda dapat mencari model dari desain jas dari yang simpel sampai memiliki detail desain yang menawan sehingga sang pria tampil gagah. untuk pakaian adat pernikahan pria juga dapat Anda temui di kategori Sanggar Rias.
Make Up
Merias wajah calon pengantin juga penting, pilihlah makeup artist yang memang berprofesi merias wajah pengantin. Berikan informasi kepada penata rias akan tingkat sensitifitas kulit wajah atau kondisi kulit wajah Anda. Sehingga mereka dapat menyesuaikan produk kosmetik yang digunakan untuk merias wajah Anda.
Dekorasi
Menghias dan mempercantik tempat resepsi merupakan tugas dari vendor wedding decoration. Dekorasi meliputi tempat resepsi, pelaminan, kamar pengantin dan mobil pengantin. Konsultasikan wedding theme Anda dengan mereka untuk diterjemahkan melalui karya mereka di tempat resepsi pernikahan Anda.
Entertaintment
Pengisi acara dalam sebuah pernikahan bervariasi, pengisi acara dapat berupa MC, penyanyi, dancer atau pengisi acara yang lain. Mengundang artis terkenal dapat dijadikan pilihan, namun kembali lagi pada tema dan budget yang disediakan. Pilihlah hiburan yang tepat untuk acara pernikahan Anda.
Photo dan Video
Fotografer dan videografer bertugas mengabadikan momen spesial Anda. Mereka harus jeli menangkap setiap momen dalam pernikahan. Lihatlah cara mereka mengabadikan momen pernikahan yang pernah mereka abadikan, cobalah untuk merasa nyaman dengan mereka, agar Anda tidak canggung berpose didepan mereka.
Kartu Undangan dan Souvenir
Kesan pertama mengenai pernikahan dapat terlihat dari kartu undangan, bermacam desain cantik dan unik dapat dipilih untuk disesuaikan dengan tema pernikahan Anda, sementara itu Anda juga dapat memilih souvenir yang bermanfaat bagi tamu undangan agar mereka selalu mengingat momen pernikahan dari Anda.
Kue Pengantin
Kue Pengantin merupakan lambang dari kerjasama dalam membentuk rumah tangga. Desain dari kue pengantin sekarang ini hadir lebih bervariatif. Sesuaikan dengan wedding concept Anda, Konsultasikan kebutuhan kue pengantin Anda dengan vendor di kategori kue pengantin.
Lighting dan Special Effect
Lighting dan Special Effect digunakan untuk memeriahkan suasana pesta. Dekorasi dan hiburan menjadi lebih menarik dengan tata lampu dan spesial efek, carilah vendor yang profesional dalam bidang ini, agar pesta perkawinan Anda gemerlap dan lebih meriah.



sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger