Hal-Hal Aneh Dilakukan Wanita di Facebook

LEBIH dari sekadar jejaring sosial, Facebook ternyata sangat berpengaruh dalam hubungan percintaan seseorang. Berikut ini beberapa hal yang ternyata kerap dilakukan wanita melalui jejaring sosial tersebut.

Hampir semua orang telah memiliki Facebook. Perannya pun dalam kehidupan cukup beragam. Dari sekadar penyambung pertemanan, Facebook seakan menjadi ekspresi diri seseorang dalam dunia maya. Tak hanya pria, wanita juga ternyata begitu keranjingan dengan media sosial ini.

Berikut ini beberapa hal aneh yang dilakukan wanita di akun Facebooknya, seperti dikutip Askmen.

Membuat profil baru untuk memata-matai mantannya

Mungkin terdengar ekstrem, namun pasti Anda sudah mendengar tentang hal ini. Saat Anda tak lagi menjadi temannya di Facebook, dia akan membuat akun baru hanya untuk melihat perkembangan Anda. Cara ini dipilih karena paling mudah sekaligus tak membuat gengsinya terlukai. Selain itu, biasanya pria juga tak akan menyadari hal ini.
Memanipulasi Anda lewat foto
Terkadang wanita juga suka menunjukkan foto yang justru berkebalikan dari kenyataannya. Dalam foto, mungkin saja dia terlihat seksi, berpetualang, dan menyenangkan daripada kehidupan aslinya.

Curhat di status updates

Kolom status updates merupakan tempat untuk berbagi berita kepada teman-teman. Namun seringkali hal ini digunakan sebagai ajang curhat. Tak hanya untuk menuangkan perasaan wanita, namun juga menunjukkan betapa menyebalkan pasangannya.
(tty) 



sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger