OMG!,Sekeluarga Tinggal di Toilet Umum 6 Tahun

Dewasa ini, harga tanah semakin mahal. Dengan membumbungnya harga tanah, tentu saja harga rumah dan tempat tinggal pun akan semakin naik. Lahan di dunia ini sudah semakin sempit dengan jumlah populasi yang tinggi sekarang ini. Nah, ada sebuah keluarga Cina yang rela mengubah toilet umum menjadi rumah sendiri karena mahalnya harga lahan sekarang ini. Penasaran dengan rumah tempat tinggal mereka? Yuk kita simak artikel berikut ini.
odditycentral.com
Kepala keluarga tersebut bernama Zeng Lingjun. Lelaki ini lahir di sebuah desa kecil di provinsi Jilin, Cina. Zeng memiliki usaha sendiri sebagai tukang reparasi sepatu di kota asalnya.
Namun Zeng kemudian merasa bosan tinggal di kota kecil sehingga ia pindah ke Shenyang, kota terbesar di bagian timur laut Cina. Dengan hanya berbekal uang 50 yuan atau hanya sekitar Rp 72 ribu saja, Zeng mengembara ke kota Shenyang.


Kemudian teman Zeng menawarkannya untuk tinggal di sebuah hotel yang sudah tidak dihuni. Namun Zeng bukan tidur di kamar tamu, melainkan ia harus tidur di toilet! Karena Zeng tak punya cukup uang sehingga Zeng pun langsung menerima tawaran dengan biaya sewa yang rendah itu. Kemudian Zeng pun menata toilet umum tersebut dengan berbagai peralatan rumah tangga. Mulai dari ranjang, lemari, komputer dan lain sebagainya.
Kini Zeng sudah tinggal di toilet umum tersebut selama 6 tahun. Istri dan anaknya pun mengaku bahwa mereka merasa betah tinggal di dalam toilet yang ditata tersebut.(Odditycentral/rei)








sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger