Tiap Facebook-an, Cowok Ini Ditampar Cewek Bayaran


ilustrasi/web
Seorang programmer komputer asal San Francisco rela membayar seorang wanita £5 per jam untuk menamparnya jika ia menggunakan Facebook saat bekerja.
Maneesh Sethi , programer itu menganggap dengan  mempekerjakan Kara telah membantu dirinya mendongrak kinerja hariannya.
Sethi, merekrut Kara setelah  menempatkan sebuah iklan di website iklan baris Craigslist untuk merekrut seseorang yang bersedia untuk memantau dia selama di tempat kerja.
Dia mengatakan dirinya merasa malu setelah menghitung ia menghabiskan sekitar 19 jam setiap minggu untuk melihat situs media sosial. Lalu dia menulis di blog-nya: “Manusia adalah makhluk sosial – kita tidak dirancang untuk hidup dan bekerja sendiri.
“Sekarang pekerjaan rata-rata pekerja adalah untuk duduk di depan komputer, seringkali dengan tidak ada, itu tidak mengherankan bahwa kita hanya produktif tiga hari setiap minggu,” katanya.
Sethi melanjutkan setelah bekerja sebagian saja, di komputernya ia menemukan bahwa sebagian besar waktunya habis oleh hal-hal tidak produktif. “Saya pikir ‘Ini  bodoh, mengapa aku membuang waktu dengan tidak melakukan apa-apa?”
Menurut dia, dengan ada orang yang memiliki otoritas untuk mengawasi pekerjaannya, saat itu pula ia bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat. Ada yang mau meniru? (orange.co.uk/k57/ajz)

sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger