9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan

Tidak semua artis meraih kesuksesan dengan mudah. Banyak rintangan dan perjalanan pahit yang mereka jalani sebelum akhirnya mencapai popularitas dan hidup mewah.

Perjuangan penuh liku itu juga harus dilalui para pesohor Hollywood. Bahkan, beberapa diantara mereka sampai ada yang hidup tanpa rumah dan menggelandang. Mereka juga pernah kelaparan dan tak makan karena hidup dalam kemiskinan.

Namun, berbekal semangat dan bakat luar biasa, mereka akhirnya bisa meraih puncak karier dan merengkuh sukses. Kisah hidup mereka tentu bisa menjadi motivasi dan pelecut bagi siapa saja yang coba meraih mimpinya.

Seperti dikutip dari Zimbio, inilah artis yang pernah hidup miskin dan pernah tak memiliki rumah sebelum menjadi kaya raya.

Shania Twain






Keluarga Shania Twain boleh dibilang sangat miskin sehingga mereka kadang tak punya makanan. Pada tahun 1979 saat Shania berusia 14 tahun, ibunya mengantarnya ke Toronto. Disana, Shania tinggal di penampungan bersama kedua kakaknya. Sejak umur 8 tahun, Shania mulai bernyanyi untuk mendapatkan uang tambahan.

Selma Blair




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Pada tahun 2011, Selma Blair mengaku ketika berusia 21 tahun, dia pernah tinggal di sebuah penampungan di New York. Namun, saat itu dia mulai merintis kariernya sebagai model.

"Aku menabungkan uangku agar bisa terus menyewa tempat penampungan itu," katanya.

Jim Carrey





Jim putus sekolah untuk membantu keluarganya memenuhi kehidupan sehari-hari. Dia mengambil pekerjaan apa saja yang ditawarkan kepadanya. Termasuk menjadi seorang petugas kebersihan di sebuah pabrik roda. Bintang film The Mask itu tinggal di mobil van VW bersama keluarganya sementara waktu. Dia juga kadang memilih berkemah di halaman belakang rumah kakaknya.

Sylvester Stallone




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]



Sebelum terkenal, Stallone mengaku pernah menjadi bintang film porno. "Aku bangkrut dan pada dasarnya aku tidur di sebuah stasiun bus pelabuhan selama tiga minggu. Lalu aku membaca tentang produksi film The Party at Kitty and Studs yang membayar USD 100 sehari," katanya.

Rose McGowan




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Rose pernah mengatakan kalau dia pernah menjadi seorang tunawisma. "Aku tunawisma beberapa tahun dan aku bekerjasama dengan gadis lain yang aku temui di jalanan. Kami menjelajahi seluruh wilayah Oregon dan Washington dan kadang tidur di klub malam di Portland," kenangnya.

Heather Mills




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Heather Mills mengaku pernah lari dari rumah ketika masih 15 tahun dan bergabung dengan sebuah karnaval di Inggris. Dia tidur beralaskan kardus di sebuah stasiun selama empat bulan.

Jewel




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Jewel menghabiskan waktu remajanya di sebuah mobil van di San Diego sebelum akhirnya bertemu seorang produser rekaman.

"Aku menggunakan sabun tangan untuk sampo," katanya.

Halle Berry




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Ketika pertama kali pindah ke Chichago, dia menghabiskan tabungannya dan meminta uang kepada ibunya. Namun, permintaan Halle ditolak ibunya. Akhirnya, dia tinggal di sebuah penampungan dan menjadi gelandangan.

"Seorang gadis harus melakukan apa yang seharusnya dia lakukan. Anda dapat melakukan hal itu ketika berusia 21 tahun karena tidak ingin pulang. Aku ingin orang tahun aku selalu membuat jalanku sendiri," jelasnya.

Kelly Clarkson




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Kelly sangat terpukul ketika apartemen yang baru disinggahinya terbakar.

"Itu sangat berat untuk kami karena baru saja pindah kesini. Aku tahu tidak orang disni sehingga aku memutuskan tinggal di mobil keesokan harinya," katanya.

Carmen Electra




9 Artis Yang Pernah Jadi Gelandangan [ www.BlogApaAja.com ]




Ketika masih muda dan sedang merintis karier, uang Carmen dicuri pacarnya. Dia pun menjadi tunawisma yang

Sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger