7 Tempat Yang Sempurna Untuk Bertahan Dari Serangan Zombie

Ketika wabah zombie datang, senjata shotgun, samurai, dan semua alat2 pertahanan hidup yang anda sembunyikan dibawah tempat tidur anda akhirnya berguna. Dan saat itulah anda harus menemukan tempat yang sempurna untuk bertahan dari gelombang serangan para zombie, berikut 7 tempat yang sempurna tersebut.


Click here to view the original image of 740x486px.



Blackpool Tower



Spoiler for Show:



Menurut Dr. Dale Seslick, pengarang kamus zombie, Blackpool Tower di Inggris adalah salah satu tempat yang aman selama serangan zombie terjadi, tepatnya dipuncak towernya. Karena penguraian otak, zombie tidak akan memiliki ketangkasan dan koordinasi untuk memanjat. Jadi tempat-tempat tinggi yang membutuhkan tangga untuk mencapainya adalah tempat yang bisa dikatakan aman.


Spoiler for Show:



Lantai kacanya dapat memberikan pandangan yang cukup bagus untuk melihat teman2mu dimakan para zombie.
Menara Eiffel di Paris dan Menara Tokyo diJepang mungkin bisa digunakan juga. Namun mengapa Blackpool Tower lebih baik dibanding kedua menara tersebut adalah adanya restoran2 di lantai bawah yang bisa digunakan sebagai sumber makanan.




World Trade Centre


Spoiler for Show:



Setelah kejadian 9/11 yang lalu, dibangunlah kembali WTC baru yang diklaim sebagai gedung teraman yang pernah dibangun. Bukan hanya karena gedung ini anti-gempa, tetapi juga gedung ini anti-kebakaran dan anti serangan kimia atau biologi.


Spoiler for Show:



Banyaknya lantai digedung ini menjadikan tempat ini cocok sebagi tempat bertahan dari serangan zombie. Gedung ini juga berdiri tepat di atas Stasiun listrik Con-ed yang menyediakan energi untuk hampir seluruh Manhattan.




Bahnhoff Underground Data Centre


Spoiler for Show:
Click here to view the original image of 700x490px.



Berada 30 meter dibawah tanah kota Stockholm, terkubur dibawah batuan granit yang sangat padat, dan didalam bunker anti nuklir, dibangunlah Bahnhoff Data Center. Salah satu tempat teraman di dunia.


Spoiler for Show:
Click here to view the original image of 640x425px.



Dirancang untuk dapat bertahan dari serangan bom Hidrogen, tempat ini didukung oleh dua mesin kapal selam Jerman dan tidak hanya memiliki dapur yang lengkap tetapi juga air terjun dan banyak sekali rumah kaca.
Jika serangan Zombie terjadi lebih lama dari yang diperkirakan, anda bisa bercocok tanam dan memproduksi bahan2 makanan sendiri.




The Svalbard Global Seed Vault


Spoiler for Show:
Click here to view the original image of 900x686px.



"Backup drive-nya" agrikultur, berada di lempengan es Svalbard di belgia adalah tempat untuk antisipasi jika terjadi sebuah bencana kelaparan global. Sebuah Fasilitas penyimpanan yang berisi lebih dari setengah juta sampel benih, gedung ini dibangun untuk bertahan lebih dari ribuan tahun kedepan, dan juga anti-gempa, api, banjir dan serangan bom.


Spoiler for Show:
Click here to view the original image of 700x465px.



Fasilitas ini juga memiliki pintu keamanan dari baja, pengunci udara, 24 jam kamera pengintai, petugas keamanan terlatih bersenjata berat dan dibangun persis disisi gunung. Pemukiman terdekat yaitu Longyearben, sebuah pemukiman berpopulasi hanya 2000 orang dan jaraknya bermil-mil, kesempatan untuk zombie menyerang tempat ini sangat minimal sekali. Tapi jangan lupa untuk membawa mantel tebal karena suhu ditempat ini berada di minus 3 derajat celcius.




US Bullion Depository


Spoiler for Show:



jika tank-tank, Helikopter Apache, Pasukan bersenjata, 30rb tentara, pagar listrik dan tembok tinggi tidak cukup kuat untuk menahan zombie, maka lebih baik anda berlindung didalam US Bullion Depository dengan pintu terbuat dari 22 ton baja-padat akan menjaga anda.


Spoiler for Show:



Tempat ini juga biasa disebut Fort Knox, tempat yang juga digunakan sebagai brankas emas Amerika. Jadi jika andan berada didekat daerah Kentucky, bergegaslah ke tempat ini. dan semoga ada orang yang membolehkan anda masuk.


Fort Boyard


Spoiler for Show:
Click here to view the original image of 854x592px.



Zombie tidak dapat berenang. Mereka tidak memiliki keceradasan untuk itu. Jadi tempat yang dikelilingi air bisa digunakan sebagai tempat berlindung. Berada dekat dengan kawasan pantai di paris selatan, adalah benteng abad ke 19 yang ditinggalkan di tahun 1913.


Spoiler for Show:



Sekarang benar-benar tidak ada yang tinggal disini. Benteng ini juga dilengkapi senjata canon dan pernah digunakan sebagai penjara yang berarti tempat ini cukup aman.


Alcatraz


Spoiler for Show:
Click here to view the original image of 800x574px.



Pulau Alcatraz, mungkin adalah tempat terbaik untuk bertahan dari serangan zombie. Dikenal juga dengan nama "The Rock", tempat ini hanya bisa diakses menggunakan kapal feri.


Spoiler for Show:



Alcatraz adalah tempat dengan penjagaan maksimum, dengan luas 22 hektar pulau ini cukup untuk menampung pemukiman kecil dan memiliki lahan untuk bercocok tanam. 


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger