3 Tempat Terbaik di Dunia untuk Nyatakan Cinta

img

Venesia, Italia (thinkstock)

Jakarta - Menyatakan cinta kadang tak sekadar penyampaian isi hati. Pemilihan tempat yang menyiram suasana romantis juga menjadi pendukung agar cinta diterima. Mau tahu tempat terbaik di dunia untuk katakan cinta?

Mengutarakan isi hati kepada orang terkasih tentu tidak bisa sembarangan. Anda harus menentukan kapan tempat yang tepat, dan lokasi yang pas. Suasana tempat yang syahdu dan berbalut nuansa romantis tentu menjadi salah satu pendukung agar cinta Anda diterima.

Ada banyak tempat cantik di dunia yang menawarkan suasana romantis, tapi tahukah Anda tempat mana saja yang dianggap paling tepat untuk menyatakan cinta? Dilongok dari Lonely Planet, Senin (15/10/2012) berikut adalah 3 tempat terbaik di dunia untuk mengungkap isi hati kepada si dia:

1. Venesia, Italia

Hampir tidak ada yang mengelak kalau romantis dan Venesia tidak bisa dipisahkan. Kota yang berada di timur laut Italia ini sudah sering menjadi tujuan para turis yang ingin berbulan madu. Kota ini terkenal dengan kanal dan gondolanya yang penuh cinta. Duduklah di gondola yang melaju perlahan di tengah kanal tenang. Belai rambut sang pujaan hati dan nyatakan perasaan Anda di sana.

Belum puas menikmati keromantisan di atas gondola, ajaklah sang pujaan hati menyusuri jembatan yang banyak tersedia di Venesia. Ya, Venesia adalah sebuah kota yang terdiri dari 118 pulau, dan masing-masing pulau dihubungkan dengan jembatan. Genggam tangan si dia, dan nikmati pemandangan senja Venesia dari atas jembatan. Romantis!

2. Pulau Oahu di Hawaii, AS

Tempat romantis kedua yang juga tepat untuk menyatakan cinta adalah Pulau Oahu di Kepulauan Hawaii, AS. Oahu adalah pulau terbesar ketiga yang ada di Hawaii dan menjadi salah satu pulau yang paling terkenal di AS.

Pulau Oahu memiliki butiran pasir yang bersih dan berkilau. Air lautnya begitu jernih dan bening. Hamparan langit biru bertahta awan putih menjadi penyempurna momen untuk mengatakan cinta. Oahu punya banyak tempat menarik untuk mengutarakan cinta. Salah satunya adalah pantai pasir putihnya.

Ajaklah sang pujaan hati melihat air terjun Manoa dan jejeran anggrek ungu yang mempercantik Oahu, berbeloklah ke arah pantau. Langkahkan kaki telanjang Anda berdua di atas pasir Oahu dan biarkan semilir angin membelai lembut rambutnya. Genggam terus tangannya dan perlahan bisikkan kata cinta kepada si dia. Ini pasti akan menjadi momen terbaik untuk Anda dan pasangan.

3. Tasmania, Australia

Tasmania adalah sebuah pulau yang terletak 240 km dari selatan Australia. Tasmania memiliki luas 68.401 km2. Pulau ini memiliki lanskap yang bisa memukau mata karena hijaunya pepohonan yang menjadi salah satu penghuninya. Tak ketinggalan bangunan-bangunan artistik yang membuat Tasmania semakin berkilau.

Tasmania didaulat sebagai salah satu tempat paling romantis dan cocok dijadikan lokasi untuk Anda menyatakan cinta. Tidak percaya? Lajulah kendaraan Anda melewati Gunung Feld dan berhenti di puncaknya.

Tarik perlahan tangan pujaan hati Anda dan nikmatilah pemandangan cantik Wineglass Bay yang tersaji di depan. Inilah salah satu pemandangan paling cantik yang ada di Tasmania. Puas melihat Wineglass Bay, turunlah ke bawah pantai, dan rasakan hembusan angin pantai. Duduklah di pasir putihnya dan utarakan isi hati ke pujaan hati. Biarkan ombak dan angin yang berlomba-lomba menuju tepi pantai menjadi saksi cinta Anda berdua.


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger