5 Tas Golf Terbaik Di Dunia



Ketika bersiap ke lapangan golf, Anda pastinya ingin membawa tas golf yang baik. Tahun ini tersedia  banyak tas golf  yang bagus, dan berikut ini adalah
lima terbaik tas golf yang ada di pasaran:

1. New Sun Mountain 2011 SLX Bag Stand

Ini adalah tas yang bagus dan terjangkau. Tersedia dalam berbagai warna dengan harga sekitar $ 190.  Tas ini sangat ringan dan ada empat sekat ditambah tali pegangan yang nyaman serta penyangga — sehingga Anda tak perlu membungkuk saat mengangkatnya. Ada juga tujuh kantong untuk menyimpan bola, tee, dan hal-hal lain.



2. Callaway Warbird X-Treme

Tas bagus dengan harga bagus. Dengan harga sekitar $ 119, tas ini mencuri perhatian. Beratnya sekitar 6 kg dan ada tujuh penyekat. Artinya, semua stik golf Anda bisa masuk. Penyangganya sangat stabil dan tali pegangannya tak akan membuat bahu tegang. Tas ini punya sembilan kantong  termasuk  untuk barang-barang berharga dan sebotol air. Tersedia dalam berbagai warna.



3. Nike 2011 Tour  Cart II Bag

Diameternya hampir 25 cm sehingga punya ruang yang luas. Ada 14 penyekat, jadi setiap stik punya tempat sendiri. Memiliki 13 kantong, tas ini bisa membawa mulai dari barang-barang berharga, makanan kecil atau minuman yang tetap dingin. Tali pegangannyanya sangat nyaman. Harga tas ini sekitar $ 199 dan tersedia dalam tiga warna.



4. Callaway Hyper-Lite 4.0

Tas ini dilengkapi penyangga yang memudahkan Anda mengambil stik maupun bola saat di lapangan. Harganya sekitar $ 140. Seperti namanya, tas ini sangat ringan (bobotnya hanya sekitar 1,9 kg). Tali penyangganya punya empat titik sehingga membuatnya makin  nyaman saat dibawa. Ada pula enam penyekat dan 11 kantong termasuk untuk botol air minum.  Tas ini sempurna bagi pegolf biasa. Tersedia dalam berbagai warna.



5. Ogio Mantix Ultralite

Harganya sekitar $ 150 dan bagian atasnya punya 14 penyekat. Tas ini memiliki pelapis yang bisa mengurangi ketegangan pada bahu. Ada banyak kantong  di tas ini, termasuk untuk barang-barang berharga, payung dan botol air. Tas ini ringan dan sederhana sehingga cocok bagi semua pegolf.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger