Biodata Lengkap Personil Green Day

Billie Joe Armstrong

ama Lengkap: Billie Joe Armstrong

Tanggal Lahir: 17 February 1972

Rumah: Rodeo, California, USA

Warna Mata: Hijau

Warna Rambut: Coklat kemerahan

Tinggi: 5'7"

Status: istri 'Adrienne Nesser; menikah July 2, 1994

Anak: Joseph Marciano - Lahir Maret 1995; Jakob Danger - Lahir September 1998

Keluarga: Ayah Billie, Andy, Meninggal karena kangker saat billie masih 10 tahun (September 1982). Ibunya, Ollie, Masih mengasuh Billie. dia mempunyai 5 kakak (David, Alan, Marci, Hollie, and Anna)

Alat Musik: Gitar, harmonika, mandolin, drums, piano, and saxophone

Perusahaan Recording: Billie and Adrienne have co-ownership of Adeline Records.

Band Lainnya: Billie masih bermain dengan Pinhead Gunpowder. dia juga pernah bermain dengan The Influents, Corrupted Morals, Rancid, the Lookouts, Goodbye Harry, dan Blatz. kebannyakan dia bermain dengan the Network and Foxboro Hot Tubs.

Michael Ryan Pritchard (Mike Dirnt)

Nama lengkap: Michael Ryan Pritchard (Mike Dirnt)

Tanggal Lahir: 4 may 1972

Tempat Tinggal: Berkeley, California, USA

Warna Mata: Biru

Warna Rambut: Cokelat

Tinggi: 5'10"

Status: Pernah Menikah dengan istri pertama, Anastacia pada tahun 1996. Lalu menikah lagi dengan istri kedua, Sarah saat tahun 2004 lalu bercerai lagi. Mike menikahi pacarnya, Brittney, saat maret 2009.

Anak: Anak perempuan, Estella Desiree (Stella), Lahir April 1997, dari Anastacia; Son Brixton Michael, Lahir October 11, 2008 dari Brittney

Keluarga: Mike adalah anak adopsi. Orang tua yang mengadopsi Mike bercerai waktu Mike berumur 7 tahun, dan keduannya telah menikah lagi. Mike mempunyai satu saudara perempuan angkat, bernama Myla.

Alat Musik: Bass, farfisa, gitar, drums, and a baseball bat.

Restoran: Mike Pemilik Rudy's Can't Fail Cafe, di Emeryville, CA.

Band Lain: Mike masih bermain dengan "The Frustrators". dia juga pernah bermain dengan "Screeching Weasel", "Crummy Musicians", dan "Squirtgun". paling sering bermain dengan "the Network" dan Foxboro Hot Tubs.

Frank Edwin Wright III (tre Cool)

Nama Lengkap: Frank Edwin Wright III

Tanggal Lahir: 9 December 1972

Tempat Tinggal: Willits, California, USA

Warna Mata: Blue

Warna Rambut: Brown

Tinggi: 5'10"

Status: Menikahi pacar terlamannya Lisea Lyons bulan maret tahun 1995. Bercerai setelah itu. May 2000, Menikahi Claudia. tahun 2003, Tre dan Claudia bercerai.

Anak: Anak perempuan Ramona, Lahir Januari 1995 dari Lisea; Son Frankito ("Little Frank"),Lahir tahun 2001 dari Claudia

Keluarga: Tre berkembang dengan ayahnya dan 2 saudarannya. sekarang dia tinggal di oakland, California, dengan mantan istrinya Claudia, dan anaknya, Frankito.

Alat Musik: Drums, accordion, and guitar

Band Lain: Tre pernah bermain dengan The Lookouts dan Samiam.


"Anda tahu ketika orang mengatakan 'band favorit saya adalah The Who,' dan Anda tahu mereka sedang berbicara tentang sebuah band rock klasik Yah, aku ingin orang untuk berbicara tentang Green Day seperti itu.."
Trivia Fakta:Nama pertama adalah Green Day Sweet Children.Awal Tahun:Green Day muncul dari bawah tanah punk California Utara dalam 80-an. Album pertama mereka 1.039 / merapikan Slappy Hours adalah kompilasi dari tiga sebelumnya merilis EP. Tak lama setelah album ini dirilis drummer Tre Cool diganti band, John Kiffmeyer, melengkapi trio yang membentuk kelompok hari ini.Setelah Kerplunk album kedua, dirilis pada tahun 1992, band ini menandatangani kontrak dengan Reprise label rekaman besar.Dookie:

 Dookie dirilis pada Reprise pada musim semi 1994. MTV melompat pada video untuk single pertama "Longview" album tak lama setelah album ini dirilis. Single kedua "Basket Case" menduduki puncak chart single batu modern untuk 5 minggu. Band ini terus mendapatkan momentum komersial dan Dookie akhirnya mencapai # 2 di chart album pop dan menjual 10 juta kopi. Single "Ketika saya datang sekitar" menyeberang ke radio pop Green Day membuat salah satu band terbesar di dunia.

insomnia dan di tolak Green day
Album tindak lanjut, Insomniac 1995, adalah edgier dan dijual  hanya 2  juta kopi. Green Day membatalkan tur mengklaim kelelahan  1996. Album berikutnya Nimrod kritikus senang 
tetapi penjualan mengecewakan meskipun balada "Riddance  Baik (Time Of Your Life)" adalah hit kiri lapangan.

 Setelah absen 3 tahun, Peringatan album ini dirilis. Ini adalah album pop paling langsung kelompok itu dirilis belum tapi gagal untuk menyalakan banyak kegembiraan. Setelah koleksi greatest hits Internasional Superhits muncul pada tahun 2001 itu tampak seperti hari kemuliaan band sudah berakhir.Green Day Menjadi Rock Band Terbesar di Dunia:
 
Green Day dianggap serius putus, tapi malah menghabiskan satu tahun bekerja di luar masalah mereka. Setelah studio rekaman untuk album baru dicuri, band ini buru-buru menyusun album baru terinspirasi setidaknya sebagian oleh ekspansif Queen "Bohemian Rhapsody." Hasilnya adalah anti-Bush batu opera American Idiot dirilis pada musim gugur 2004. Meskipun band ini takut akan kegagalan, album ternyata sukses besar yang dihasilkan dalam album hit pertama trio # 1, sebuah penghargaan Grammy untuk album rock tahun, dan satu # 2 pop "Boulevard Of Broken Dreams. " Album ini akhirnya terjual lebih dari lima juta kopi di AS sendiri.
Green Day kembali ke studio dengan produser baru, Butch Vig Sampah, untuk merekam tindak lanjut untuk keberhasilan besar American Idiot. Lebih dari 4 1 / 2 tahun kemudian 21st Century Breakdown selesai. Single pertama dari koleksi baru adalah "Tahu Musuh Anda."

neh lagunya silahkan klik saja disinidownload

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger