Revo Uninstaller Pro



membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan diinstal di komputer Anda dengan mudah! Bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Windows Add or Remove Programs" applet panel kontrol.



Revo Uninstaller adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk applet "Tambah atau Hapus Program Windows"! Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program.


     Tidak lebih keras kepala program
     Tidak ada lagi kesalahan instalasi
     Tidak ada lagi masalah upgrade
     Hapus program dengan mudah


Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller Pro menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan untuk sisa setelah uninstall program. Setelah menjalankan program reguler uninstaller, Anda dapat menghapus file yang tidak perlu tambahan, folder dan kunci registri yang biasanya tersisa pada komputer Anda. Revo Uninstaller Pro menawarkan Anda beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tapi efektif dan kuat untuk menguninstall perangkat lunak seperti menelusuri program selama instalasi.

 
Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Uninstall Paksa. Uninstall Paksa adalah solusi terbaik ketika Anda harus menghapus program keras kepala, sebagian program diinstal, program sebagian dihapus, dan program tidak terdaftar sebagai diinstal di semua!

Untuk menghapus program sepenuhnya, dan tanpa meninggalkan jejak, Anda dapat memantau perubahan sistem semua dibuat selama instalasi, dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk uninstall dengan satu klik saja - sederhana dan mudah!
silahkan download saja disinidownload
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger