Gratis Update Terbaru TuneUp Utilities 2011 v.10.0.4410.11 Full + Keygen | Software



 Gratis Update Terbaru TuneUp Utilities 2011 v.10.0.4410.11 Full + Keygen | Software Untuk Mengoptimalkan System Windows 


 :




Bagi anda yang gemar dan hobi mengkoleksi software, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. TuneUp Utilities 2011 telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu TuneUp Utilities 2011 10.0.4410.11.

TuneUp Utilities merupakan salah satu software komersial untuk Windows yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi seperti meningkatkan performance, pembersihan hardisk, mengelola dan mengatur berbagai fungsi pada Windows, dan juga beberapa tools tambahan lainnya. Dan  berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja komputer atapun laptop anda. Dengan menggunakan TuneUp Utilities 2011 sistem operasi Windows anda akan terasa lebih cepat, nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik saja.


·         TuneUp Start page
·         TuneUp Speed Optimizer
·         TuneUp 1-Click Maintenance
Pemeliharaan rutin meningkatkan stabilitas dari PC Anda, tetapi rumit dan memakan banyak waktu saat melakukannya secara manual. Spare diri Anda stres! WithTuneUp Utilities, Anda bisa membersihkan komputer Anda dan menghapus file yang tak perlu dengan hanya satu klik.

·         Meningkatkan Kinerja
Apakah Anda bekerja atau game: TuneUp Utilities 2011 meningkatkan performa PC Anda. Program yang digunakan jarang atau tidak pernah dilacak ke bawah, proses startup diperpendek dan file sampah yang tidak diinginkan dieliminasi. Untuk bekerja bebas masalah pada PC Anda.

·         Memperbaiki Masalah
Dengan hanya beberapa klik, Anda dapat memperbaiki masalah khas Windows semudah pie - tanpa ahli PC sendiri. TuneUp Utilities 2011 menemukan kesalahan pada operator data dan perbaikan secara otomatis - sekitar 60 masalah yang paling sering di bawah ™ XP, Vista ™, dan Windows 7 ™. TuneUp Utilities bahkan dapat mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja - dengan cepat, mudah, dan andal.

TuneUp Utilities 2011 menawarkan transparansi dan keamanan dan membuat Anda tetap up to date. Tetap terinformasi dengan informasi Sistem dan Optimasi Laporan, membatalkan perubahan yang dibuat tidak sengaja, atau periksa pembaruan yang tersedia. Dari editing cepat dan aman dari registry untuk menghapus data - bahkan komputer ahli akan mencari aplikasi untuk memenuhi needs.You mereka dapat menemukan semua fitur yang memberi Anda gambaran mengenai PC Anda dan keamanan lebih di daerah ini.

New Features :

TuneUp Program Deactivator with TuneUp Programs-on-Demand Technology
Improved TuneUp Turbo Mode
The New TuneUp Tuning Status
The New Rating Function for Programs


*silahkan bagi yang mau sedot disinidownload
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger