PROFIL BOOMERANG BAND


PROFIL BOOMERANG BAND

 Roy Boomerang Bikin Album Solo
-
Vokalis Boomerang, Roy berniat membikin album solo bersama grup band barunya yang sudah dibentuk.

"Saya sedang menyiapkan album baru solo dan segera akan diluncurkan dalam waktu dekat ini," kata Roy Bomerang dalam jumpa persnya menjelang acara malam hiburan pesta rakyat simpedes Bank BRI Mamuju, Sabtu (10/9). Ia mengatakan, dirinya membuat album solo bersama dengan grup band yang baru dibentuknya belum lama ini.

Personel grup bandnya itu kata Roy, adalah Leo dan Edie Egan yang bermain gitar, Argo pada bas dan Angga yang memainkan drum. Roy mengatakan, grup band yang dibentuknya itu adalah grup band yang personelnya cukup berbakat dan berpengalaman di dunia musik dan sudah bermain dimana-mana, mereka berasal dari Kota Bandung.

"Saya bersyukur mereka menerima tawaran saya untuk bermusik bersama untuk menghibur masyarakat Indonesia,"katanya. Menurut dia, meski merilis Album baru dia dan grup band lamanya Boomerang tidak pernah vakum dalam bermusik untuk menghibur penggemar musik rock ditanah air.

"Pada tahun 2009 Boomerang meluncurkan album baru "Suara Jalanan" itu buktinya kami tidak vakum karena kami ingin tetap menghibur penggemar kami, karena kami punya penggemar sendiri yang tidak pernah hilang "Rock Never Dies","katanya.









band yang bersal dari Surabaya ini lebih dulu di kenal Dengan personel awal Hubert Henry Limahelu (Bas), John Paul Ivan (Gitar), Roy Jeconiah Isoka Wurangian (Vokal) dan Farid Martin Badjeber (Drum), mereka akhirnya menandatangani kontrak dengan Logiss Record dan mengganti nama menjadi Boomerang. 


Pada tahun 1994 Boomerang merilis album perdananya, Boomerang, di bawah bendera Logiss Records. Setelah itu mereka merilis Kontaminasi Otak (1995), Disharmoni (1996), Segitiga (1998), Best Ballads of Boomerang & Hard 'N Heavy (1999), dan X'Travaganza (2000).


Usai merilis X'Travaganza, Boomerang memutuskan untuk bergabung dengan Sony Music Indonesia. Bersama Sony mereka merilis dua album, yaitu Terapi Visi (2003) dan Urbanoustic.


Pada tahun 2005, John Paul Ivan mundur dari band yang membesarkan namanya ini. Posisinya digantikan ex gitaris PowerSlaves, Andre Franzy.
Karena tak berkembang bersama Sony Music Indonesia, Boomerang akhirnya kembali ke pangkuan Log Zhelebour dan rencananya pada bulan Maret 2009 ini mereka akan merilis album terbarunya.

Personil baru:




neh lagunya gan silahkan download saja 
disini
           -Segitiga1998boomerang.rar.full album


            downloadBestBallads1999Boomerang.rar.full album


            -DISHARMONIBOOMERANG.rar


            -SEGITIGABOOMERANG.rar 


Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger