Limp bizkit Biografy









Limp Bizkit adalah band dari Jacksonville, Florida. Mereka mulai keluar pada sekitar akhir tahun 1994 memberikan gratis dan konser menunjukkan kapan mereka bisa mendapatkan manggung. Ya saya tahu sulit untuk percaya tetapi Nomor 1 band dalam sekali bangsa hanyalah Band Lokal tipical Anda mencoba untuk mendapatkan kontrak rekaman. Fred dan Sam bertemu dan menjadi teman baik ketika Sam menyarankan sepupunya, John Otto, untuk memainkan drum untuk band. Kemudian, Wes dibawa ke dalam gambar bersama dengan House of Pains manusia utama, DJ Lethal dan Limp Bizkit dimulai. Mereka mendapatkan nama mereka ketika Fred sedang berbicara kepada temannya (dan sekarang roadie) ketika mengatakan bahwa "otaknya seperti biskuit lemas." Jadi Fred menyukainya dan nama band mereka setelah itu.
Ini adalah sebuah band mengagumkan yang sudah memiliki basis penggemar yang besar dari tur dengan Family Values, dan wisata lain yang cenderung menarik crowds.It besar juga membantu ketika Anda membuka untuk band-band seperti Korn dan Deftones. Limp Bizkit, setelah semua perjuangan dan kotoran mereka harus disiapkan dengan, memiliki kerumunan penggemar terbesar di Amerika Utara dengan pertama Iman mereka "hit dari album Ya'll Bill 3 Dolar, maka mereka benar-benar memukulnya besar dengan hit besar ada "gituan" yang di sana sophomore album, Significant Other.
Setelah "gituan" mengambil tempat teratas pada setiap bagan di Kanada dan Amerika Serikat, sudah saatnya Limp Bizkit untuk memberikan alittle sesuatu kembali kepada penggemar. Musim panas itu, Limp Bizkit memulai "Kembali ke Dasar Tour" sekarang terkenal. Tur ini merupakan tur gratis, pertama datang pertama melayani dasar dan pemerintah untuk memberikan sesuatu kembali kepada penggemar dan untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Segera setelah itu Fred dan geng bersiap-siap untuk melepaskan mereka Junior (3) catatan kepada publik. Berjuang dengan judul seperti "Hari Limpendence" dan "The Chocolate Starfish dan Hotdog Rasa Air," Limp Bizkit akhirnya memutuskan nama, "The Chocolate Starfish dan Air Hotdog Rasa." Sekitar November / Oktober mereka merilis album. Ini adalah sukses Total segera menjual ribuan dalam minggu pertama. Dengan hits seperti "rollin" dan "generasi saya" Limp Bizkit kembali di puncak dunia.
Wes Borland menjatuhkan kelompok berangkat dengan caranya sendiri, dan ini meninggalkan band gitaris pendek. Setelah mencoba Fred, dan memiliki kontes secara nasional, maka tidak menemukan siapa pun. John Otto, di bar, sedang bersenang-senang. Dia berlari ke Mike Smith, mantan S.N.O.T asli. Mereka menemukan satu sama lain berbicara, akhirnya nge-jam, dan akhirnya tur.
Album keempat mereka dijatuhkan Septemeber 23, dan dari single pertama dari itu adalah "Eat You Alive". Results May Vary adalah judul album, dan sekarang adalah perumahan "Behind Blue Eyes" seperti itu tunggal.

 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger