COSTUM ANEH GITARIS WES BORLAND LIMP BIZKIT





         GITARIS WES BORLAND INI GUE SUKA BANGET SOALNYA GITARIS INI TINGKAHNYA ANEH TAPI MAIN GITARNYA LUAR BIASA BANGET SUMPAH GUE SUKA BANGET

Biografi Wes Borland

Wesley Luoden Borland (wes borland), Nashville, tennesse 7 Februari 1975
situs :www.wesborland.net
gaya :Hip metal, Nu Metal
band :Limbizkit, big dum face, eat the day
pengaruh musik :Metallica, Minor threat, circle jerks, black flag, testament
gear
gitar :ibanez UV7, ibanez RG7421 7 senar, ibanez AX 7221 7 senar, ibanez AX4 custom, ibanez sabre S series custom.
Efek :Boss RV-5, Boss RV-3, Bess advance EQ, Boss NS-2, Digitech XP300, DOD FX25.
sound mesa boggie, roland JC-120 jazz Chorus.
senar : dean markley

sebagai salah satu gitaris band progresif metal limpbizkit, wes borland adalah sosok gitaris yang di sukai oleh para gitaris muda diamerika. dengan mengandalkan efek make up disetiap penampilannya, yang menjadikan ia sebagai trend setter bagi industri music rock di awal milenium ke-3. wes borland pertama memainkan gitar saat ia berusia 12 tahun. pada awalnay ia lebih memilih drum, akan tetapi orang tuanya bersikeras agar ia memilih instrumen gitar. ia dicekoki oleh orang tuanya dengan musik berscale blues dan country, akan tetapi ia lebih memilih untuk mencintai aliran musik yang pada saat itu digandrungi oleh anak muda pada masanya, Metallica.setelah ia dan keluarganya pindah ke Florida, bakat gitar wes semakin menjadi saja, ia memilih untuk mendalami gitar jazz dari pada gitar blues dan country. masa SMA ia berkerja di sebuah bar di Florida. dari situlah ia bertemu dengan limbizkit dari bassis limbizkit, Sam rivers. tak lama kemudian ia resmi bergabung dengan limbizkit. pada tahun 1998 ia menikahi Heather Mcmillian pada tanggal 10 april.
pada tahun 2001 ia membuat Big Dumb face. namun angka penjualannya tak sesukses album penjualan album-album saat iya bersama limbizkit dulu. namun pada tahun 2005 ia bergabung kembali dengan limbizkit yang menghasilkan album the best.
Sekarang Wes juga Bergabung dengan band Black Light Burns.




























Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger