Biografi Michelangelo Batio








Nama Lengkap: Michael Angelo Batio
Website resmi: http://angelo.com
Guitar: Dean Guitars
Pick: Dunlop Jazz 3’s hitam
Chord: Ernie Balls
Pickup: DiMarzio, emg, Seymour Duncan
Efek: Ibanez TS9 Tube sesuatu yg, Boss Digital Delay, Boss OD 2
Ampli: Marshall JCM 800, 900, 2000, JMP 1 amps and pre amps & Mesa Boogie Dual Rectifier heads, 4 × 12 Marshall lemari
Pengalaman Band: Nitro
Gaya permainan: Shredd
Teknik Andalan: over-under technique, sweeping, tangan kiri-kanan
Gitar yang merupakan gitar yang mungkin yang paling up-to surprise orang yang benar-benar mengenali kehebatannya. Michael Angelo merupakan pemain gitar kanan kiri yang paling baik. Ia bahkan mengklaim sebagai gitaris pertama di dunia yang menjadi spesialis pemain 2 gitar sekaligus.
Pada usia 5 tahun ia mulai belajar piano, dan pada usia 10 tahun ia belajar gitar. sejak usia 19 tahun ia sudah bermain sebagai session player untuk berbagai instansi dan produk seperti Burger King, Pizza Hut, Taco Bell, KFC, United Airlines, United Way, McDonalds, dan tim hoki Chicago Wolves. Ia juga bergabung dengan band Nitro yang beraliran heavy metal.
Oleh majalah Guitar ONE, Michael Angelo terpilih sebagai undefinedNo. 1 Shredder of ALL TIME. Ia berhasil menyisihkan shredder juga John Petrucci, Paul Gilbert, Buckethead, Shawn Lane, dan Yngwie Malmsteen.
 
Michael telah merelease beberapa album solo, termasuk: Tidak ada batas-batas (1995), Planet Gemini (1997), dan Hands Without Shadows (2005). Selain itu, video pelajaran yang ia bintangi seperti Speed Kills, Speed Lives, Speed Lives 2, dan pada bulan Februari 2006, merelease Speed Kills 2.
Michael diendorse oleh Dean Guitars. Oleh Dean Guitars ia membuat gitar-gitar signaturenya. Michael bahkan memiliki gitar 4 neck. Andalannya teknik yang sangat populer di-atas adalah teknik yang digeber dengan kecepatan tinggi.


Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger