Lucu Tapi Mewah, Hotel Panda Pertama di Dunia


Selalu ada saja ide segar untuk membuat hotel atau restoran yang punya tema khusus. Tujuannya selain agar konsepnya beda dan unik, juga bisa memberikan sensasi yang tak terlupakan bagi pengunjungnya. Salah satunya adalah hotel panda pertama di dunia, 'Panda Hotel'.Kalau mendengar namanya, mungkin Anda sudah bisa menebak bahwa hotel yang satu ini terletak di negeri dari panda berasal, China. Tepatnya di kaki Gunung Emei, di barat daya Provinsi Sichuan.

(c) sobadsogood.com
(c) sobadsogood.com
Hotel ini punya tema dan konsep yang unik, namun pasti bisa memikat hati dan mata Anda. Sesuai dengan namanya, hotel ini akan memanjakan Anda dengan pernik dan suasana serba panda. Mulai dari gorden panda, dekorasi panda, sarung bantal panda dan nuansa warna hitam putih seperti panda.

(c) sobadsogood.com
Bahkan yang tak kalah menyenangkan adalah ketika Anda ingin merilekskan diri di lounge, Anda akan dihibur oleh maskot panda yang memainkan instrumen piano untuk Anda. Dan bila Anda beruntung, sebuah panda lucu mungkin ada di ranjang kamar yang Anda pesan.

(c) sobadsogood.com
(c) sobadsogood.com

(c) sobadsogood.com
Orang di balik ide menggemaskan dan brilian ini adalah Jian Qin. Ia ingin 'menebarkan' semangat dan keceriaan panda pada dunia. Selain itu, ia juga mengajak kita untuk lebih sadar lingkungan dan lebih mencintai alam. Dalam budaya China, panda memang menunjukkan rasa cinta, kehangatan dan kebahagiaan.

(c) sobadsogood.com
Dengan menginap di hotel ini, diharapkan Anda bisa merasakan hal tersebut. Well, kiranya bagi Panda Lover harus mencoba sensasi menginap di hotel yang satu ini. Selain bisa menikmati kamar yang nyaman dan unik, Anda tak akan menemukan sensasi seperti ini selain di Hotel Panda.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger