Tips hadapi pria pencemburu




Sikap cemburu adalah hal umum dalam suatu hubungan. Cemburu juga merupakan tanda cinta. Namun, tak sedikit pria yang sering jealous pada pasangannya karena mempunyai kedekatan dengan teman pria. Menghadapi pria pencemburu tidak bisa dengan cara mengomel atau marah-marah. Berikut tips tentang menghadapi pacar pencemburu, seperti dikutip magforwomen (28/4).

1. Buka percakapan
Seorang wanita lebih tahu jika pasangannya sedang cemburu. Daripada diam saja membiarkan kekasih terus cemburu, Anda harus membicarakannya. Anda tidak perlu melakukannya dengan nada kesal atau marah. Kadang-kadang bercanda dapat menghilangkan kecurigaan di pikirannya. Setidaknya, hal itu akan membuatnya merasa bahwa Anda peka terhadap perasaannya dan bersedia terbuka

2. Menebus kesalahan
Pasangan bisa cemburu saat Anda sangat asyik bercanda dengan teman pria Anda. Mungkin Anda menganggap hal ini biasa, namun perasaan pria bisa berkata lain. Jika sikap Anda sudah melampaui batas, Anda harus menebus kesalahan dengan cara menjaga jarak dengan teman pria Anda. Mengurangi intensitas pertemuan dengan teman pria agar pacar tidak cemburu.

3. Memperkenalkan dia ke teman Anda
Daripada pacar terus-terusan mencurigai teman-teman Anda atau menuduh yang tidak-tidak, ajak pacar dalam lingkungan sosial Anda. Kenalkan siapa sahabat dan teman Anda baik wanita atau pria. Hal ini akan membuat dia tahu siapa dan bagaimana sikap teman-teman Anda serta mengurangi rasa cemburu. Sesekali ajak pacar untuk jalan-jalan bersama teman Anda.

4. Tunjukkan padanya Anda peduli
Bersikap perhatian dengan cara merawatnya saat sakit, membuat masakan favoritnya, ingat hari ulang tahun keluarganya akan menegaskan kembali keyakinannya pada kekuatan hubungan Anda. Dia akan berpikir bahwa Anda benar-benar peduli tentang dan tidak merasa perhatian Anda terbagi dengan lainnya.

Keterbukaan dan perhatian adalah bukti jika Anda setia. Maka dari itu lakukan kebiasaan tersebut agar pacar tidak terus-terusan cemburu pada Anda.


sumber
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

18 Mei 2013 15.55

Blogwalking...
:D

Poskan Komentar
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger