Pesan Terakhir Ustad Jefri (Uje) & Kronolginya

Kronologi kecelakaan Ustad Jefry al Buchori  pada dini hari membawa kesedihan mendalam bagi keluarga dan umat islam, UJE saat itu mengendarai sepeda motor sport dan menabrak sebuah pohon palm di Jl Gedong Hijau 7 Pondok Indah, seperti yang dilansir dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.




dan dalam pesan terkahir beliau kepada sahabat-sahabatnya adalah sebagai berikut :
“Beliau sempat bilang kepada para sahabatnya bahwa hari ini adalah hari terakhir beliau menggunakan BlackBerry sebagai alat untuk berdakwah,” ujar ustad Mahdy, Jumat (26/4/2013).
kemudian kepada ustad Solmed dia memberi pesan :

Pas pulang acara itu, saya dipanggil sama beliau ke mobilnya. Saya peluk beliau dan saya nangis, dia pesen bilang terusin dakwah, saya dikasih peci sama cincin, saya nangis. Saya enggak boleh berhenti dakwah, harus lanjutin dakwah,” tambahnya berderai air mata.(tv.one)
Dan dalam media facebook inilah pesan terakhir ust.Jefry
 
Ustad mem-posting nasihat singkat mengenai penderitaan.
Berikut tausiah singkat Uje tersebut:

Saya SUSAH tapi ada yang LEBIH SUSAH dari saya, Saya MENDERITA tapi ada yang LEBIH MENDERITA dari saya,
Saya SEDIH tapi ada yang LEBIH SEDIH dari saya,
Saya SAKIT tapi ada yang LEBIH SAKIT dari saya,
Rupanya saya lebih SENANG dari MEREKA.
Rupanya saya lebih BAHAGIA dari MEREKA.
Rupanya saya lebih GEMBIRA dari MEREKA.
Rupanya saya lebih SEHAT dari MEREKA.
~ ALHAMDULILLAH YA ALLAH BERSYUKUR DENGAN APA ADANYA KITA :)

 
gbr.celebrtis
dan ditwiter menuliskan :
“Pada akhirnya.. semuanya akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd “DIA” pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..-Uje.. Full Jefri Buchori
Mohon maaaffff smuanyaaaa..
selamat jalan usatad ku, semoga ALLAH menempatkan surga untukmu…amiiin


Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger