Inilah Video Meninggal Dunianya Ustad Jefri Karena Kecelakaan

Kabar duka datang dari salah satu sosok pesohor negeri. Ustad Jefri atau yang sering disapa sebagai Uje dikabarkan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal di seputaran Pondok Indah, Jakarta Selatan saat mengendarai sepeda motor, Jumat (26/4) dini hari. Kecelakaan itu terjadi sewaktu ustad Jefri sedang mengendarai sepeda motor dari arah kemang melalui jalan Gedung Hijau 7 dalam keadaan kurang sehat, saat kecelakaan Ustad Jefri menabrak pembatas jalan dan pohon yang mengakibatkan luka parah di bagian wajahnya. 


Saat kejadian ustad Jefry mengendarai motor besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ. Dari keterangan saksi di TKP menyebutkan bahwa setelah kecelakaan Uje sempat ibawa oleh warga ke rumah sakit Pondok Indah, sempat dirawat beberapa jam lalu meninggal di rumah sakit Pondok Indah pukul 2 pagi hari Jum’at 26 April 2013. Berikut ini adalah cuplikan berita Video dari media televisi seputar kecelakaan yang mengakibatkan Ustad Jefry meninggal dunia. Video ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube.

Berita Video Meninggal Dunia Karena Kecelakaan
Baca juga berita sebelumnya di blog Berita Terhangat tentang ustad Jefry Al Buchori meninggal, dimana melalui artikel tersebut teman-teman akan mengetahui secara detail tentang kronologi dan penyebab meninggalnya ustad Uje.


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger