Mimpi Bertemu Tuhan


Percaya atau tidak, mimpi bertemu tuhan sang pencipta kadang dialami seseorang kala lelap dalam tidurnya. Walau sulit digambarkan, setelah terbangun dari tidur, namun seseorang terkadang memiliki keyakinan jika memang sosok tuhanlah yang telah ia temui dalam tidurnya.
Seseorang yang bermimpi melihat atau bertemu tuhan dapat ditafsirkan segala impian dan cita-citanya akan segera tercapai dan dikabulkan tuhan. Selain itu, mimpi itu dapat juga berarti dia akan mendapat kemulyaan tinggi serta derajat yang tinggi di dunia dan disenangi oleh orang di sekitarnya.
Jika dalam mimpi tersebut, Tuhan memberikan sesuatu, maka dapat menjadi isyarat jika orang tersebut akan mendapatkan kemulyaan melalui ujian yang akan diberikan tuhan kepadanya. Ujian itu sendiri merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada tuhan.
Namun, jika dalam mimpi tersebut, seseorang mendapatkan teguran dari tuhan, maka bisa diartikan mimpi tersebut pertandan jika kita telah sangat lalai dalam menjalani perintah tuhan. Sehingga mimpi tersebut dapat jadi isyarat agar kita dapat mulai memperbaiki diri dengan mentaati segala perintah tuhan yang telah ditetapkan.


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger