10 Tips Cinta Agar Tidak Cepat Putus


1. Jujur
Jujurlah bila ada suatu hal yang tidak disukai dari pasangan kalian. Hal ini penting demi kelanjutan hubungan cinta kalian.

2. Be Yourself
Jadi diri sendiri, jangan mentang - mentang pasangan kalian suka cewek yang memakai rok mini lalu kalian memakai rok mini. Jangan begitu! Ingat, seseorang mencintai pasangannya karena dia adalah dia bukan orang lain.


3. Tulus
Tuluslah dalam mencintai seseorang! Jangan setengah - setengah. Karena kalau tidak tulus nanti kalian sendiri yang akan membuat hubungan cinta kalian retak..

4. Terbuka
Terbuka saja kalau pasangan kalian menanyakan sesuatu. Jangan ada yang disembunyikan

5. Kata “Maaf”
Maafkanlah jika pasangan kalian melakukan kesalahan - kesalahan kecil. Jangan mentang - mentang kamu sedang ngambek . langsung memutuskan hubungan begitu saja.

6. Kejutan
Kasih surprise dong buat pasangan kalian. Dijamin bakalan lebih lengket lagi dech!

7. Care
Perhatian dong! Apa rasanya sich punya pacar yang tidak perhatian? Please dech!

8. Dekat Keluarga
Dekatilah keluarganya. Jangan hanya mendekati anaknya saja. Kalau keluarga merestui pasti hubungan kalian akan lebih langgeng lagi dech

9. Nggak Posesif
Jangan posesif! Meskipun dia pasangan kalian, namun tetap saja dia punya kehidupan masing - masing. Tidak harus wajib lapor 1 x 24 Jam. Bikin capek saja punya pasangan seperti itu.

10. Hargai Privacy
Hargailah privasi dia. Ada hal - hal yang tidak dapat diceritakan di kehidupan ini. Kalian pun pasti juga memilikinya. So, hargailah privasi si dia.

sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger