Beberapa tindakan kriminal yang dilakukan kucing

1.Kucing menyelundupkan ganja(moldova)

Penyelundupan barang terlarang ke sebuah penjara dengan memanfaatkan kucing kembali terjadi. Kali ini, kucing dimanfaatkan untuk menyelundupkan ganja ke sebuah penjara di Moldova.

Modus itu terungkap dalam rekaman video yang ditayangkan Kementerian Kehakiman Moldova. ”Ganja diselundupkan dengan disamarkan dalam sebuah kantong yang dijadikan kalung. Kemudian, diikatkan pada leher kucing berbulu putih abu-abu itu,” bunyi pernyataan Kementerian itu, seperti dikutip BBC, Sabtu (19/10/2013).

Modus penyelundupan ganja dengan memanfaatkan kucing itu, sempat membuat sipir penjara curiga. Sebab kucing itu kerap keluar masuk penhara melalui lubang pagar di kompleks penjara.

Sipir itu lantas melihat ada hiasan pada kalung kucing tersebut. Namun, hiasan pada kalung kucing itu terlihat janggal, karena ukurannya terlalu besar. Setelah diselidiki, ternyata di dalamnya ada sekantong ganja.

Polisi saat ini sedang menyelediki siapa yang melatih dan memanfaatkan kucing itu, sehingga mahir dalam menyelundupkan ganja ke dalam penjara.

Penyelundupan narkoba dengan memanfaatkan kucing juga pernah terjadi di penjara Molodova lainnya. Media setempat pernah melaporkan, bahwa kucing pernah dimanfaatkan untuk menyelundupkan heroin ke dalam penjara.


2.Kucing menyelundupkan HP(Moskow)


Lembaga pemasyarakatan Rusia mengatakan, pihaknya telah menangkap seekor kucing yang digunakan sebagai kurir untuk menyelundupkan sejumlah ponsel dan charger ke dalam kompleks penjara di wilayah terpencil jauh di utara negara itu. Para narapidana di penjara-penjara Rusia dilarang memiliki ponsel.

Lembaga pemasyarakatan (LP) di wilayah Komi itu mengatakan dalam situs webnya bahwa kucing tersebut ditahan pekan lalu saat binatang itu memanjat pagar kompleks penjara Nomor Satu dengan dua ponsel, sejumlah baterai, dan charger yang diikat di punggungnya dengan menggunakan pita perekat.

LP itu mem-posting sebuah foto seekor kucing berwarna hitam putih dipegang oleh seorang penjaga dengan paket besar yang masih menempel di bulunya.

Pihak LP itu mengatakan, mereka telah menggagalkan berbagai upaya untuk menyelundupkan benda-benda terlarang ke dalam penjara sebelumnya, tetapi kasus yang melibatkan kucing belum pernah terjadi dalam sejarah penjara itu sebelumnya.



3.Kucing yang suka mencuri pakain dalam wanita


Jika kucing suka mencuir itu sepertinya wajar namun jika yang dicuri adalah pakian dalam wanita sepertinya aneh ya. Pasti kamu sering melihat kucing mencuri ikan atau makanan lainya hal ini sengaja dilakukan kucing karena ia lapar dan ingin makan, namun jika kucing mencuri pakaian dalam wanita kira kira ini untuk apa ya? Ada seekor kucing bernama Norris ia adalah kucing berjenis kelamin jantan milik Richard dan Sophie Windsor. Pasangan suami istri ini sudah memelihara Norris sejak kecil, pada awalnya Norris tidak suka mencuri dan bakat mencurinya ini mulai diketahui pemilk sejak Norris berusia 1 tahun. Sejak itu Norris suka mencuri ikan dan beberapa kain serta pakiyan dalam di rumah, tidak hanya di rumah saja bahkan Norris mencuri beberapa kain dan pakian dalam di rumah para tetangga sekitar ruamhnya. Tentunya kejadian ini membuat pemilik kucing menjadi malu dengan apa yang telah di curi Norris, walaupun semua benda yang yang dicuri bukan benda berharga namun semua barang yang di curi Norris ada yang punya. Untungnya para tetangga memaklumi apa yang dilakukan Kucing ini mereka malah menganggap apa yang dilakukan Norris merupakan hal yang unik dan aneh. Sophie Windsor sendiri sering mengembalikan semua barang yang telah di curi Norris ke para tetangganya. Sebagai pemilik Norris, Richard dan Sophie berharap agar kebiasaan kucing peliharaan mereka berhenti mencuri.



4.Kucing yang suka mencuri kunci milik tetangga(London)

Milo, kucing yang sudah 'mencuri' 26 kunci milik tetangganya

Milo, kucing yang sudah 'mencuri' 26 kunci milik tetangganya
Manusia klepto mungkin sudah bukan hal yang asing lagi bagi kita. Namun bagaimana jika yang klepto tersebut adalah seekor kucing? Ha ha sepertinya tidak layak kalau disebut klepto, tapi lebih layak kalau disebut kucing unik lucu menggemaskan. ^_^
Seekor kucing yang bernama Milo milik Kirsten Alexander ternyata memiliki hobi yang unik. Dia sudah mengoleksi sekitar 26 set kunci yang diambil dari tetangga rumah Kirsten sejak beberapa bulan sebelumnya, tanpa diketahui oleh Kirsten.
Namun akhirnya Kirsten tahu juga setelah mendapati Milo pulang ke rumah dengan satu set kunci tersangkut di kalung magnetik yang dikenakannya di leher Milo. Sebenarnya kalung magnetik tersebut adalah 'kunci masuk' pintu khusus kucing yang Kirsten buatkan untuk Milo. Dengan pintu yang hanya bisa dibuka dengan mendekatkan kalung magnetik tersebut ke pintu, maka kucing lain tidak akan dapat masuk ke rumah Kirsten dan mencuri makanan Milo.
Ternyata tanpa disengaja kalung magnetik yang dikenakan oleh Milo membuat beberapa barang metal milik tetangga mereka yang didatangi Milo tersangkut di kalung tersebut. Seperti kunci-kunci itu misalnya.
Semula warga sekitar rumah Kirsten di Stoke Newington, timur laut London, mengira mereka lupa menaruh kunci-kunci mereka. Namun karena kehilangan kunci mereka terjadi secara berulang, mereka mulai curiga kalau ada yang sengaja mengambilnya.
Dan setelah ketahuan kalau ternyata Milo adalah 'pelaku' dari kejadian tersebut, Kirsten pun segera melakukan pencarian di sekitar rumahnya. Dan akhirnya didapatlah 12 set kunci di taman yang terletak belakang rumahnya, 8 set kunci di dalam rumah, dan 6 set kunci di halaman rumah tetangganya. Selain kunci, Kirsten juga menemukan beberapa benda metal lainnya di sekitar rumah seperti paku, pin, dan sekrup.
"Saya memang tidak tahu Milo menyelinap ke rumah tetangga dan secara tidak sengaja mengambil kunci-kunci mereka. Saya sudah mengembalikan kunci tersebut, nasib baik tetangga tidak marah dan menganggap kejadian itu sebagai sesuatu yang lucu." ungkap Kirsten Alexander.


5.Kucing yang suka mencurui berbagai barang milik tetangga(California)

Seekor kucing tertangkap basah sedang melakukan tindakan pencurian. Kucing tersebut dianggap bertanggung jawab atas kejahatan pencurian tersebut selama tiga tahun.


Selama ini warga bertanya-tanya siapa yang mencuri pakaian, boneka beruang serta beberapa barang kecil yang terus menerus hilang. Namun pertanyaan itu akhirnya terjawab saat seekor kucing bernama Dusty selalu kembali ke rumahnya dengan barang orang lain.

Tertangkapnya Dusty berkat kamera khusus malam hari. Kamera itu berhasil merekam aksi kucing pencuri itu saat sedang menjalankan ulah pencuriannya.

Pemilik kucing itu Jean Chu dan Jim Coleman mengaku binatang peliharaannya selalu membawa 11 barang berbeda dalam satu malam.
"Dia terus membawa handuk, sarung tangan, sepatu, kaus kaki, mainan dan masih banyak lagi," ungkap Chu seperti dikutip Orange, Jumat (18/2/2011).

Total lebih dari 600 barang yang hilang dari sekitar lingkungan tempat kucing itu tinggal. Para tetangga mengatakan kucing itu sepertinya suka mengambil pakaian mandi dan kucing nakal tersebut bahkan tertangkap kamera dengan pakaian dalam perempuan di mulutnya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger