10 Selebritis Hollywood yang Sukses dari Kecil dampai Dewasa

Ada banyak seleb yang memulai karir sejak mereka kecil. Namun tidak banyak yang masih tetap eksis hingga dewasa. Lebih jarang lagi seleb hollywood yang menjalani masa itu tanpa masalah 10 Selebritis Hollywood yang Sukses dari Kecil sampai dewasa  tanpa mengalami masalah yang berarti. Memang tidak bisa lepas dari gosip, tetapi mereka jarang membuat skandal yang berpotensi merusak nama baik mereka sendiri Siapa saja seleb 'baik-baik' yang masih eksis hingga sekarang? Mari kita simak di halaman berikut ini 10 Selebritis Hollywood yang Sukses dari Kecil dampai Dewasa seperti dilansir kapanlagi dan lihat.co.id:


1. Christina Aguilera
 Christina Aguilera
Christina Aguilera adalah mantan pemain The Mickey Mouse Club. Hingga saat ini Christina masih aktif berkarya dan lagu-lagunya menjadi hits di seluruh dunia. Tidak ada gosip berarti mengenai kehidupan pribadinya, kecuali media yang sempat menyudutkannya saat tubuhnya membengkak. Kini ia sudah kembali langsing dan aktif sebagai juri The Voice Amerika.
 
2. Elijah Wood
Elijah Wood
Elijah Wood mengawali karirnya sebagai model dan bintang iklan sejak ia masih kanak-kanak. Kemudian ia melanjutkan karirnya sebagai bintang film dan sukses berperan sebagai Frodo dalam trilogi LORD OF THE RINGS.

3. Emma Watson
Emma Watson
Mengawali karirnya di dunia akting dalam film fenomenal, HARRY POTTER, Emma Watson tumbuh bersama film yang diangkat dari buku karangan J.K Rowling tersebut. Tidak ada rumor yang berarti selama ia berkarir di dunia hiburan. Emma juga melanjutkan pendidikannya ke jenjang universitas.

4. Hilary Duff
Hilary Duff
Mengawali karir sebagai bintang disney pada usia 11 tahun, Hilary Duff tumbuh sebagai bintang muda berbakat yang tidak banyak membuat sensasi sepanjang karirnya. Hilary berkencan dengan pemain NHL, Mike Comrie selama 3 tahun dan pada 2010 mereka menikah Hilary melahirkan anak pertamanya pada tahun 2012 dan sampai saat ini kehidupannya jauh dari gosip tidak sedap.

5. Jodie Foster
 Jodie Foster
Jodie Foster memulai karirnya di dunia hiburan sejak ia berusia kurang dari 7 tahun. Karirnya di dunia akting terus berlanjut hingga kini ia sudah berusia 50 tahun Jodie mendapatkan piala Oscar pertamanya pada usia 14 tahun, meski sibuk di dunia akting Jodie tetap melanjutkan pendidikannya. Ia lulus dari Universitas Yale dan kembali ke dunia hiburan. Tidak ada rumor yang berarti selama ia berkarir di dunia hiburan hollywood.

6. Justin Timberlake
Justin Timberlake
Justin Timberlake mengawali karirnya di acara The Mickey Mouse Club, kemudian bergabung dengan boyband N'Sync. Setelah boyband tersebut bubar, Justin berkarir solo dan meraup sukses yang luar biasa Justin yang baru saja menikah dengan aktris Jessica Biel juga jarang terseret skandal negatif. Album barunya juga menduduki tangga musik di hampir seluruh belahan dunia.

7. Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio
Mengawali karirnya sebagai aktor cilik, bintang Leonardo DiCaprio terus bersinar hingga ia beranjak dewasa. Selain gosip mengenai kehidupan asmaranya bersama banyak gadis cantik. Tidak ada gosip yang berarti selama ia menjalani karir di dunia hiburan.

8. Melissa Joan Hart
Melissa Joan Hart
Melissa Joan Hart memulai karirnya sejak remaja dalam serial Sabrina The Teenage Witch. Kini ia berkarir sebagai penulis, sutradara, produser, penyanyi dan punya beberapa bisnis Melissa menikah dengan Mark Wilkerson dan mempunyai 3 orang anak. Tidak ada gosip berarti selama ia berkarir di dunia hiburan hollywood.
 
9. Ryan Gosling
Ryan Gosling
Ryan Gosling memulai karirnya di dunia hiburan sejak umur 12 tahun. Penampilan perdana Ryan adalah acara The All-New Mickey Mouse Club. Sejak saat itu namanya wara-wiri di layar kaca dalam berbagai film. Dan kehidupannya jauh dari skandal yang negatif.
 
10. Natalie Portman
Natalie Portman
Natalie Portman mengawali karirnya pada usia 12 tahun, ia lulus dari Harvard University dan memenangkan piala Oscar. Hampir tidak ada skandal berarti selama ia berkarir di hollywod selama bertahun-tahun. 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger