10 Vampir paling HOT

Kini, ketika penonton berpikir tentang vampir, nama Edward Cullen mungkin yang pertama kali muncul di pikiran. Sering kali vampir perempuan dalam film dilupakan dan berada di bawah bayang-bayang vampir laki-laki, padahal banyak vampir perempuan di film.
Berikut ini adalah 10 vampir yang cantik dan seksi di film:

1. Kate Beckinsale (Selene Underworld 2003, 2006, 2009, 2012)

Selene adalah anggota dari klan kuno yang dikenal sebagai “Death Dealers”. Klan ini telah diberi tugas melindungi manusia dari makhluk ganas yang dikenal sebagai Lycans –ras manusia serigala. Tentu saja, ini bukan film vampir tanpa kata ‘keren’.

Dalam film ini, Selene menyingkap persekongkolan oleh Kraven untuk membangkitkan keturunan kuno. Merasa bahwa tidak ada orang lain mempercayai dia, dia sendirian menangani situasi dan menghancurkan konspirasi dalam kostum kulitnya yang seksi.

2. Salma Hayek (Santanico Pandemonium From Dusk Till Dawn 1996)

Santanico adalah ratu vampir dan penari telanjang di Texas. Santanico dimainkan oleh Salma Hayek yang superseksi. Hal aneh tentang 'From Dusk Till Dawn' adalah bahwa film ini mulai sebagai film action kemudian tiba-tiba semua penari telanjang bertransformasi menjadi vampir haus darah. Salma Hayek bahkan menggigit karakter Richard ‘Richie’ Gecko (Quentin Tarantino). Gigitan pertama kemudian memicu vampir-penari telanjang lain dan mereka meneruskan ‘camilan’ pada siapapun yang bergerak.

3. Monica Bellucci (Draculas Bride Bram Stokers Dracula 1992)

Film klasik tahun 1992 yang disutradarai dan diproduseri oleh Francis Ford Coppola ini adalah salah satu film Dracula yang terbaik yang pernah dibuat. Monica Bellucci sebagai Dracula’s Bride adalah salah satu alasan utamanya. Dia cantik. 

Juga ada adegan yang menyebabkan serangan jantung di mana dia dan saudara perempuannya merantai Jonathan Harker (Keanu Reeves) dan kemudian mereka memperkosa Jonathan.

4. Olga Kurylenko (La Vampire Paris, je t'aime 2006)

Dalam koleksi film pendek Paris, je t’amie, Olga Kurylenko memainkan karakter The Vampire. Film ini secara keseluruhan adalah sebuah penghormatan ke kota Paris yang terdiri dari 18 film pendek. Masing-masing berdasarkan lingkungan Paris yang berbeda. Dalam ‘Quartier de la Madeleine’, seorang turis muda dan putus asa (Elijah Wood) jatuh cinta dengan The Vampire. Olga Kurylenko memiliki kualitas yang cukup meyakinkan untuk makhluk malam yang dia mainkan.

5. Aaliyah (Queen Akasha Queen of the Damned 2002)

Queen of the Damned menampilkan mendiang Aaliyah sebagai vampir seksi. Dirilis pada tahun 2002, 6 bulan setelah kematian tragis Aaliyah dalam kecelakaan pesawat, Aaaliyah memerankan Akasha. Jika Anda belum melihat tariannya dalam film ini, Anda melewatkan salah satu momen paling erotis dan menakutkan di sejarah perfilman.

6. Nikki Reed (Rosalie Cullen The Twilight Saga 2008, 2009, 2010, 2011, 2012)

Karakter Rosalie benar-benar menyentuh. Dia diperkosa dan dihina dan kemudian berubah menjadi vampir yang ditakdirkan untuk tidak pernah menjadi Ibu, peran yang dirindukan hatinya. Dia benar-benar tumbuh, baik di buku dan di film, dari seseorang yang menderita peristiwa yang sangat traumatis sebelum perubahan dan benar-benar memiliki kebencian di hatinya. Tetapi ketika Renesmee lahir, dia benar-benar berubah menjadi karakter yang penuh kasih.

7. Sharon Tate (Sarah Shagal Fearless Vampire Killers 1967)

The Fearless Vampire Killers sebenarnya adalah film vampir tahun 60an. Jadi beberapa dari Anda mungkin tidak pernah mendengar sama sekali. Sharon Tate memerankan Sarah Shagal yang merupakan putri penjaga kedai. Film horor ini dimulai dengan aktris cantik tersebut diculik oleh Count von Krolock yang menyeramkan. 

Setelah penculikan itu, sepasang pemburu vampir berangkat dalam upaya untuk mendapatkan Sarah kembali. Sayangnya, pada saat mereka sampai ke kastil vampir Count, Sarah sudah digigit oleh Count dan sedang bertransformasi menjadi vampir. Pasangan pemburu vampir ini akhirnya berhasil merebut Sarah dan melarikan diri dengan kereta yang ditarik kuda. Mereka tidak menyadari bahwa Sarah terbangun sebagai vampir dan menggigit leher mereka berdua.

8. Elena Anaya, Silvia Colloca, Josie Maran (Aleera, Verona, Marishka Van helsing 2004)

Dalam film Van Helsing, ketiga Dracula’s Bride ini merupakan bagian dari rencana licik untuk mengeksploitasi kemampuan Frankenstein untuk memberikan hidup yang kekal kepada keturunan mereka. Van Helsing ikut campur di rencana mereka dan apa yang mngikuti kemudian adalah mereka semua saling hantam. Tentu saja karena mereka bertiga adalah penjahat dalam film ini, para supermodel ini berakhir dengan kematian.

9. Rhona Mitra (Sonja Underworld: Rise of the Lycans 2009)

Mungkin agak tidak adil untuk memasukkan Rhona Mitra ke dalam daftar karena kita sudah memiliki Kate Beckinsale dari Underworld. Sonya adalah putri dari vampir Viktor. Karakter ini sangat ditampilkan dalam Underworld: Rise of the Lycans. Dia jatuh cinta dengan budak Lycan bernama Lucian meskipun tahu Ayahnya akan tidak setuju. 

Tanpa sepengengetahuan dan restu Viktor, dia akhirnya menikahi Lucian secara rahasia dan hamil. Viktor mengeksekusi Sonja dan anaknya yang belum lahir dengan paparan sinar matahari dan Lucian dipaksa untuk menyaksikan.

10. Gemma Arterton (Clara Byzantium 2013)


Film ini adalah karya ketiga Neil Jordan dalam dunia undead. Gemma Arterton memerankan Clara, seorang perempuan muda misterius yang harus melarikan diri dari tempat kejadian kejahatan kekerasan dan tiba di resor pantai yang rusak. Clara menjual dirinya dan bertemu dengan laki-laki pemalu, Noel, yang menyediakan atap di atas kepalanya, sebuah wisma kumuh ‘Byzantium’.



Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger