Inilah Bentuk Asli dari Putri Duyung

Bentuk asli Putri Duyung menurut ilmuan
Seperti yang Kita ketahui banyak sekali hal-hal unik di dunia ini yang menjadi mitos bahkan sulit untuk kita percaya, salah satunya adalah perihal putri duyung. Ada banyak orang mengatakan putri duyung itu adalah sosok wanita yang cantik, ada yang bilang rambut putri duyung itu panjang(kalau botak bearti bukan putri duyung..haha).
itulah sekilas tentang keberadaan Putri Duyung yang masih tetap menjadi mitos hingga saat ini.

Meski begitu, banyak ilmuwan yang mencoba mengungkapkan fakta mengenai keberadaan mereka. Dan kini jaringan televisi kabel Animal Planet menunjukkan fakta-fakta tersebut lewat tayangan yang bertajuk 'Mermaids: The Body Found'.
Putri Duyung tapi mirip Pria duyung(laki2 kayak'y)

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, film itu merupakan Kesimpulan tentang fakta mengenai penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan menggunakan sistem sonar.

Mereka berhasil menemukan adanya tanda kehidupan putri duyung di dasar kedalaman laut. Selain itu bukti lain yang ditunjukkan adalah program yang dijalankan oleh pemerintah mengenai keberadaan putri duyung.

Sebuah penemuan mayat yang terlihat seperti putri duyung pernah ditemukan dalam perut ikan hiu di Afrika. Sementara itu, temuan lain menunjukkan adanya dua pria asal Washington State yang tidak sengaja melihat penampakan aneh di laut menggunakan telepon genggam mereka.

Temuan-temuan ini membuat para ahli coba merekonstruksi tubuh putri duyung yang ada. Dan yang pasti tampilan mereka tidak secantik dengan putri duyung yang selama ini menjadi legenda.

Ok.. untuk lebih lengkapnya berikut ini video lengkapnya:

Putri duyung diklaim sebagai evolusi dari kera laut.Meski gambar putri duyung yang ada masih sebatas fiksi, film dokumenter garapan Charlie Foley ini bisa dibilang sangat sempurna.Ia berhasil memaparkan berbagai teori logis mengenai adanya kemungkinan evolisi manusia yang berasal dari laut itu.


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger