Kumpulan cerita lucu malam ini


pada sore hari ini pondok reot akan posting beberapa cerita lucu yang mudah - mudahan bisa di jadikan hiburan buat anda semua apalagi buat kalian yang lagi sedih atau galau pas banget neh buat di jadikan bacaan anda.

baiklah langsung saja kita ke TKP gan....


Udin dan Usi sedang bertengkar hebat .


Usi : Yank kita putus aja yuk

Udin : loh , kenapa kita harus putus .
Usi : pokok nya kita harus putus .
Udin : apa salah aku ?
Usi : kamu selingkuh yank .
Udin : apa buktinya bila aku selingkuh .
Usi : buktinya setiap aku tlpon kamu yang angkat cewek terus .
Udin : HAH cewek ?

perasaan handphone ku belum di pegang cewek . Emang di bilang apa ?
Usi : dia bilang
"Maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk pemanggilan ini , harap isi ulang pulsa anda sekarang"
udin : ( GIGITIN RAMBUT )
 Sore itu ada seorang mbah

yang berjalan menuju tokonya Pak Udin hendak membeli sesuatu.

Si Mbah : "Aku beli sabun

deterjen, satu saja yaah...."
Pak Udin : "Buat apa, Mbah ?
Tumben mencuci baju..."
Si Mbah : "Enggak!..Ini loh
kucingku kena lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi."
Pak Udin : "Owalah mbah, mbah
ini kok aneh-aneh aja,
kucingnya nanti mati loh.
Kucing kok dicuci pakai
deterjen"

(Dinasehati oleh Pak Udin, si

Mbah rupanya tetep ingin beli
deterjen itu. Pak Udin akhirnya
juga tetap melayani
permintaan si mbah untuk beli
deterjen)

Esok harinya, si mbah datang

ke tokonya Pak Udin.

Pak Udin : "Bagaimana kabar

kucingnya mbah ?"
Si Mbah : "Kucingku mati"
Pak Udin : "Lhaaa benar khan ? kemaren di nasehati mbah
tidak percaya, kucing itu tidak
bisa dicuci pakai deterjen"
Si Mbah : "Kucingku mati bukan
karena aku cuci pakai
deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku
masih hidup kok"
Pak Udin : "Terus matinya
karena apa, mbah"
Si Mbah : "Setelah dicuci, Aku
peraaas.... Terus kujemur, eh mati"
Pak Udin: @#%*&@#$^^
SALESMAN APES

Seorang salesman alat

penghisap debu menuju ke
sebuah rumah. Diketuknya
pintu depan. Sebelum
sempat nyonya rumah itu berkata sepatah katapun,
ia menghamburkan segala
macam kotoran ke karpet
ruang tamu.
"Nyonya," katanya, "saya
yakin akan kemampuan mesin ini. Karpet ini akan
bersih kembali dalam
sekejap. Jika nanti masih
ada kotoran yang
tertinggal, saya bersedia
memakannya." "Kalau begitu," kata
nyonya itu,"mulailah
makan. kami belum punya
listrik."
 Pembicaraan ayah dan anak

ayah : Nenk udah sholat.nya


anak : udah ko yahh barusan sholat dzuhur


ayah : ko sholat dzuhur sih, ni kan waktunya sholat magrib


anak : ah perasaan ni waktu nya sholat dzuhur ko yahh
ayah : ni kan jam 6 nenk waktu.nya sholat magrib bukan dzuhur

anak : tapi yah barusan ada adzan mirip banget yah ma yg tadi sholat dzuhur maka.nya nenk sholat dzhur lagi


ayah : gubrax

 Seorang nenek menguping
percakapan remaja yg lagi
pacaran di taman...

Cewek : “Kamu cinta ngak sama

aku ?”
C0w0k : “Cinta donk...”

Cewek : “Kita sudah pacaran 4

bulan, apa buktinya ?”
C0w0k : “ABCDEFG”

Cewek : “Apa tuh ?”

C0w0k : “A Boy Can Do Everything For Girl...”
Cewek : “:* :* :*”

Si nenek iri & kesal, sudah nikah

40 tahun ngak pernah seperti
itu, langsung pulang & bertanya
pada si kakek...

Nenek : “Pak, kamu cinta ngak

sama aku ?”
Kakek : “Iya lah...”
Nenek : “Buktinya apa ?”
Kakek : “Iya kita sudah bersama
40 thn toh...”

Nenek ngotot : “Ngak bisa, aku

mau bukti yg ABCDEFG”.
Kakek : “Ooo buat kamu ABCDEFGHIJK”

Nenek happy, yg pacaran 4 bulan

cuma A-G, ini dia A-K.

Nenek senyum 2x :D : “Apa tuch

ABCDEFGHIJK ?”

Kakek : “Kamu itu Amazing,

Beautiful, Cute, Dynamic, Elegant,
Fantastic, Good, Hightech...”

Nenek senang banget ♥♥, tanya

lagi : “Yang IJK nya apa ?” :*
Kakek : “I'm Just Kidding” :p

Nenek : “>:O >:O=))>:O "" ~┉✽♈̷̴┈̥-̶̯͡


OBAT ANEH


Pasien : Dok, tolonglah

sembuhkan penyakit saya.
Saya sering berjalan di
waktu tidur.

Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan

persoalanmu. Setiap
malam, ketika Anda sudah
bersiap untuk tidur
keluarkan isi kotak itu dan
taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.

Pasien : Kotak apa ini,

Dok? apakah sejenis
serbuk penenang?

Dokter : Bukan. Ini kotak

paku payung.

ok gan segitu aja dulu kalau anda punya cerita lucu yang lebih gokil silahkan share di commentar di bawah ini gan.... 
 
 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger