Artis Bollywood Yang Beragama Islam


 
 
 
Agama Islam telah menyebar ke seluruh penjuru dunia sejak ratusan tahun yang lalu. Sehingga tidak mengherankan bila ada penganut agama Islam yang tinggal di negara-negara dimana agama Islam merupakan agama dari kaum minoritas. Berbeda dengan Indonesia yang penduduknya sebagian besar merupakan penganut agama Islam, di India yang sebagian besar masyarakatnya beragama Hindu juga terdapat penganut agama Islam. Bahkan beberapa diantaranya merupakan selebriti di negara tersebut. 
 
Jumlah artis di India tidak bisa dibilang sedikit. Karena India yang juga dikenal sebagai Bollywood termasuk salah satu negara yang memiliki jumlah film dan artis terbesar di dunia. Bahkan beberapa diantaranya telah merambah dunia film Amerika Serikat. Sehingga tidak mengherankan bila para artis yang beragama Islam di Bollywood menjadi sorotan banyak pihak. Terlebih artis-artis tersebut termasuk artis papan atas yang sudah sangat terkenal di negara tersebut.
 
Berikut ini adalah artis Bollywood yang beragam Islam:
 
Shah Rukh and Gauri Khan 
 
 
 
 
Pasangan suami Istri ini merupakan penganut agama Islam di Bollywood. Shah Rukh Khan merupakan seorang bintang di dunia perfileman Bollywood. suda tidak terhitung berapa jumlah film yang ia bintangi hingga saat ini. Kecintaan Shah Rukh Khan terhadap agama Islam dia tunjukkan dengan sellau taat menjalankan semua ajaran Islam. Bahkan pada beberapa sesi wawancara is dengan lugas dan penuh percaya diri mengagungkan Allah di hadapan para pencari berita. Shah Rukh Khan telah berhasil membina keluarganya menjadi keluarga musli sejati di tengah kehidupan pemeluk agama Hindu yang menjadi mayoritas di India
 
 
 
Suzanne Khan
 
 
 
 
Istri dari Hrithik Roshan ini merupakan penganut agama Islam sejati di Bollywood. Dia tetap kukuh pada keyakinannya bahkan pada saat menikah dengan Hrithik Roshan yang beragama Hindu. Walaupun pada walnya dia sempat mendapatkan beberapa tekanan mengenai perbedaan keyakinan meraka, namun pada akhirnya mereka berhasil meyakinkan publik bahwa mereka akan tetap menghormati satu sama lain hingga akhir hayat. Paling tidak sampai saat ini mereka tetap bersatu dalam kehidupan rumah tangga yang bahagia. 


Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger