Inilah Kadal Unik berwarna merah dan biru Mirip Spiderman

The Amazing spiderman kini filmnya sedang diputar di bioskop. Film itu menceritakan tentang kisah manusia yang diberi kemampuan luar biasa layaknya laba-laba (spider), ia dapat merayap melalui dinding gedung dengan tanpa takut terjatu, serta, selain itu ia juga memiliki kemampuan khas laba-laba, yakni kemampuan mengeluarkan jaring.

Namun ada hal unik yang ditemukan oleh seorang fotografer Cassio Lopes yang menemukan kadal unik berwarna serupa dengan Spiderman. kadal unik itu ia temukan di Masai Mara National Park, Kenya, Afrika.
Reptil unik yang satu ini berwarna sangat mirip dengan kostum sang pahlawan super dan bahkan posenya juga sangat mirip dengan pose sang manusia laba-laba ini di poster film mereka.
kadal spiderman Inilah Kadal Unik berwarna merah dan biru Mirip Spiderman
Kadal spiderman ini sejatinya merupakan kadal dari jenis Mwanza Flat Headed Agama, jenis kadal yang biasa ditemukan di Afrika dan hidup dalam sebuah kelompok dengan satu kadal jantan yang dominan dan memiliki warna yang paling terang.
reptil ini sekaligus juga membawa kehebohan tersendiri, terutama bagi penggemar pahlawan super spiderman yang filmya saat ini masih diputar dibioskop.
ada-ada aja yaa

sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger