Seks Hebat Tanpa Foreplay? Coba Trik In

Ilustrasi (Foto: Istimewa)Ilustrasi (Foto: Istimewa)

itoday - Foreplay sering kali menjadi kunci untuk mencapai klimaks ketika bercinta. Namun berdasarkan survei, ternyata pasangan bisa mencapai orgasme tanpa melakukan foreplay. Tetapi, hal itu harus dilakukan dengan pilihan posisi seks yang tepat.


Seks kilat
Seks kilat dapat dilakukan kapan saja. Dari sekadar menerima ajakan bercinta sesaat sebelum ke kantor, mencuri waktu di fitting room saat sedang mencoba pakaian, atau menyelinap keluar di sela-sela coffee break saat seminar.


Seks di luar ruangan
Seks  di luar ruangan akan menimbulkan sensasi tersendiri. Tentu tidak perlu diterjemahkan bahwa dengan bercinta di taman atau di tempat umum lain. Bisa juga di halaman rumah, garasi, atau di kamar atas yang menghadap ke balkon.


Sifat lokasinya yang outdoor ini menyebabkan tidak  foreplay-friendly. Tidak perlu sampai melakukan intercourse saat di teras rumah, di pinggir pantai, atau di sejumlah tempat yang akan ada banyak orang. Cukup dengan saling membelai beberapa bagian sensitif saja.


Seks 'pelarian'
Pernah terjebak dalam acara dengan tamu-tamunya tak ada yang dikenal, atau pertemuan keluarga yang membosankan? Usir kebosanan dengan menyelinap ke kamar hotel, kamar ganti, atau ruang pribadi apa pun.


Temui pasangan. Kemungkinan dipergoki orang lain membuat suasana menjadi mendebarkan, tetapi menambah kegairahan.


Seks spontan
Ketika pasangan sedang melakukan perjalanan dinas selama beberapa minggu, Anda berdua tentu akan sangat merindukan satu sama lain dan membuat pertahanan diri menjadi bobol ketika pasangan akhirnya pulang.


Anda pasti tak akan mampu menolak ajakan lembutnya untuk segera melepas rindu.* 


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger