Pasangan Ideal - Kisah Inspirasiku


pasangan sempurna, pasangan ideal
pasangan sempurna


Pasangan Ideal - Suatu hari seorang pemuda jalan-jalan dengan seorang temannya sambil mengobrol,
“Besok saya menikah!” kata temannya dengan nada gembira.
“Bukankah perkawinan itu menyenangkan? Apakah kau pernah berpikir untuk menikah?” tanyanya. Pemuda itu tersenyum sambil berkata, “Dimasa muda, tiada yang saya pikirkan selain menikah, lalu ia-pun bercerita.

Pada kenyataannya, begitu inginnya mendapatkan istri sempurna sampai saya keliling dunia untuk mencarinya. “di negri 1001 malam, saya bertemu dengan seorang perempuan cantik yang spiritual, baik dan menyenangkan. Tapi dia tidak punya pengetahuan umum dan pengetahuan tentang dunia. Di Eropa, saya bertemu dengan perempuan yang baik cantik dan
berpengetahuan luas, tapi dia tidak tertarik pada masalah spiritual.”

Lalu selanjutnya kau pergi kemana saja?” tanya temannya. Pemuda itu kembali tersenyum saya lupa pergi kemana saja. Tapi saya bertemu dengan perempuan cantik yang spiritual, baik dan berpengetahuan luas, tapi dia tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Lalu saya kesana dan kesini, saya menemukan calon sempurna. Dia memiliki segala sesuatu yang saya inginkan dalam
diri seorang istri. Dia benar-benar sempurna.”

“ Lalu mengapa kau tidak menikah dengannya?”

“Itulah,” kata Pemuda itu sambil menggeleng-gelengkan kepala. “Dia juga mencari suami yang sempurna”.

Kucoba.com - "Dalam hidup bukan Cinta yang sempurna melainkan Cinta yang saling menyempurnakan".


Sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger