Cara Memiliki Payudara Indah



Payudara yang indah merupakan keinginan hampir dari setiap wanita, karena payudara indah membuat wanita tampak lebih seksi. Payudara indah tidak harus selalu besar tetapi ideal dengan ukuran dan bentuk badan.

Cara Memiliki Payudara Indah

Untuk memiliki payudara indah, wanita perlu memberikan perhatian khusus terhadap bagian tubuh tertentu. Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga payudara Anda tampak cantik untuk seumur hidup.
1. Lakukan eksfoliasi sehari-hari untuk menjaga payudara halus dan tegas. 
Gunakan scrub yang mengandung kolagen untuk mengisi sel-sel kulit. Pijat lembut dengan gerakan memutar untuk meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kekencangan payudara.
2. Menjaga berat badan konsisten. 
Tidak mendapatkan atau kehilangan lebih dari lima pound selama seumur hidup Anda jika Anda ingin mempertahankan bentuk payudara. Bila Anda menambah berat badan, kulit menjadi menggeliat, dan payudara lebih cenderung merosot.
3. Lakukan latihan isometrik untuk menjaga payudara terangkat. 
Bawa siku tertekuk ke samping tubuh di sekitar tingkat dada, dan tempat telapak tangan bersama-sama. Tekan telapak tangan bersama-sama tegas, memegang hingga satu menit. Apakah 20 sampai 50 repetisi setiap hari untuk mempertahankan payudara indah. Selain itu, melakukan push up dengan mendapatkan di tangan Anda dan lutut. Regangkan tubuh Anda ke depan sampai lengan berada di bawah bahu Anda. Tekan tubuh Anda naik dan turun perlahan-lahan, menjaga leher dan punggung lurus. Tubuh Anda harus sejajar dengan tanah saat Anda mendorong ke atas dan bawah. Apakah 15 sampai 50 pengulangan tergantung pada tingkat kebugaran Anda.
4. Menjaga payudara dan dada dari sinar matahari. 
Kerusakan akibat sinar matahari adalah No 1 faktor dalam kerutan. Kenakan tabir surya ketika payudara atau daerah dada terkena matahari.
5. Lotion setiap hari dengan body lotion kolagen berbasis payudara. 
Selain itu, gunakan lotion firming yang mengandung antioksidan untuk melawan radikal bebas yang mungkin bisa membantu untuk usia payudara.
6. Kenakan bra, baik dipasang. 
Jangan biarkan payudara Anda menggantung longgar, bahkan ketika Anda sedang tidur. Berat pada jaringan menyebabkannya untuk meregangkan dan melorot. Jadilah terutama waspada ketika melakukan jumping atau menjalankan latihan di mana payudara mungkin terpental atau goncang. Pastikan bra adalah mendukung cukup untuk memegang payudara di tempat untuk menghindari peregangan jaringan payudara.
7. Gunakan masker pengencangan pada payudara dan area decolletage setiap dua minggu. 
Sementara masker mengering, memakai bra olahraga tua untuk memegang payudara di tempat. Hapus dengan air hangat, sabun tubuh dan kain lap.
8. Angkat payudara dengan latihan . 
Wholefitness.com merekomendasikan melakukan pers dada datar, tekan miring dada dan crossover kabel untuk memiliki payudara lebih indah. Incline flys dan pullover juga bekerja untuk mengangkat payudara. Mintalah pelatih pribadi Anda untuk menunjukkan bentuk yang benar saat melakukan latihan ini.
Itulah cara membuat payudara menjadi indah, semoga bermanfaat.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger