Tanda-tanda pria ikhlas jatuh cinta & jatuh hati






Cinta adalah satu anugerah tuhan yang tak tenilai untuk kita, insan yang memiliki akal, pikiran, hati & perasaan. Cinta yang sejati datang dari hati. Cinta yang palsu datang dari nafsu. Betol ke? Tidak semua hal indah selalu. Terkadang dugaan datang untuk menguji .. Jika kita mengalah, kita adalah lemah. Tes datang untuk menguji sejauh mana teguhnya hati kita pada sesuatu hal.


Jadi, aku secara no heart feeling search kt google, saja untuk menguji diri sendiri sejauh mana teguhnya diri aku. Hanya satu title yang aku tipe & search kat google tu. Teramat banyak hasil nya. Aku pilih yang terbaik, kebanyakkannya lebih kurang sama, cuma susunan ayat & bahasa yang digunakan, ada yang indonesia dan ada yang malay. Jadi, aku secara generalnya memberi kredit untuk google.


Aku ikut kata mayoritas. Apakah aku benar atau salah selama ini. Aku analisis diri sendiri. Ada silapkah di mana-mana. Ada cela kah di mana-mana. Ada kekurangan kah di mana-mana. Tapi, aku hanya manusia biasa. Terlalu banyak kurangnya. Tapi itu semua bisa diperbaiki agar lebih baik di masa depan.

Tanda-tanda pria ikhlas jatuh cinta & jatuh hati





- Dia bersungguh-sungguh melakukan sesuatu untuk kekasihnya dengan rela & ikhlas bukan karena terpaksa. 


- Dia selalu ingin menghibur kekasihnya dan berubah menjadi orang yang kuat berbicara. 


- Dia banyak menasehati kekasihnya karena dia amat menyayangi kekasihnya. 


- Dia berusaha mengekang kebebasan kekasihnya karena perasaan cemburunya yang meluap-luap. 


- Dia selalu takut kehilangan kekasihnya. 


- Dia selalu mengawasi pergerakan kekasihnya karena dia selalu merasa curiga. 


- Dia tidak suka ada pria lain rapat dgn ​​kekasihnya. 


- Dia mudah merasa cemburu dan sensitif apabila kekasihnya tidak berfokus sepenuh perhatian kepadanya . 


- Adakalanya dia seperti seorang anak kecil yang meminta perhatian karena dia mau kekasihnya memperlakukannya lebih dari org lain. 


- Dia menjadi org yg paling rajin dan sanggup membantu kekasihnya melakukan apa saja. 


- Dia pandai merajuk hati karena ingin dibujuk oleh kekasihnya. 


- Dia akan menggelabah saat kekasihnya berjauhan daripanya terlalu lama. 


- Dia selalu menjamin keamanan kekasihnya. 


- Dia ikhlas mementingkan kekasihnya dari dirinya sendiri. 


- Dia kerap bertanya apakah kekasihnya mencintainya karena dia merasa kasihnya lebih kuat dari kekasihnya. 


- Dia tidak akan melayani perempuan lain yg tidak ada urusan penting dengannya. 


- Dia mencoba meluangkan lebih banyak waktu dgn kekasihnya walaupun terpaksa menunggu kasihnya dgn sabar. 


- Dia suka membanggakan kekasihnya di depan org lain. 


- Kalau ditinggalkan oleh kekasihnya, ia akan merasa serik dan tidak percaya dgn cinta perempuan lain namun dia senantiasa mengharap kekasihnya kembali kepadanya. 


- Bila muncul org ketiga, dia akan hilang akal dan sanggup berbuat apa saja untuk merebut kembali kekasihnya. 


- Dia menganggap kekasihnya sebagai org yg paling dipercayainya dan sanggup menyerahkan harta walaupun nyawanya sendiri. 


- Dia tidak akan berlaku curang kepada kekasihnya namun jikalau dia berbuat demikian itu berarti hatinya belum 100 persen mencintai kekasihnya. 


- Bukan semua lelaki sanggup meneteskan airmata hanya untuk seorang perempuan.

Kalau lah tes spm, aku dah dapat 1A atau 99%.



Nitrus - Resah






Berapa lama harus aku tunggu 
Kata setuju kamu 
Kau biar aku menanti pilu 

Kau diam bisu buat aku keliru 
Mana tuju hatimu 
Usah biarku resah menunggu 

Raut wajahmu bisa ditelahku 
Kau masih belum tentu 
Apa ada rasa dalam hatimu 

Datang padaku cerita padaku 
Ungkapkan rasa itu 
Apa saja buat hilang ragumu 

Sesungguh tak kau tahu 
Diriku ada kamu 
Akan ku relakan semua ada ku untukmu 
Mungkin bila kau tahu 
Mungkin bisa kau temui jiwaku 
Usah biar terusan begitu ...

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger