News Update :
Home » » Foto Operasi Kelamin dari Pria menjadi wanita

Foto Operasi Kelamin dari Pria menjadi wanita


  Apakah anda pernah tahu tentang transgender atau operasi ganti kelamin dari wanita ke pria atau sebaliknya? inilah beberapa foto dari tahap operasi ganti kelamin dari pria ke wanita.. perhatian buat yang gak kuat diharap jangan melihat!!

http://sastrategal.files.wordpress.com/2008/12/operasi.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_2eDk-y28Y6w/SbCZq_VcQSI/AAAAAAAAAGE/1ab2dqOI7oQ/s400/kelamin1.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_2eDk-y28Y6w/SbCZfDvHbJI/AAAAAAAAAF8/sip22-93dok/s400/Kelamin2.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_2eDk-y28Y6w/SbCZPhpJ98I/AAAAAAAAAF0/5Ub4lCtA7_s/s400/Kelamin3.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_2eDk-y28Y6w/SbCY67mXUoI/AAAAAAAAAFs/WJEn18Mw9Cc/s400/Kelamin4.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_2eDk-y28Y6w/SbCYrHqzBII/AAAAAAAAAFk/SlKypqUT6Fo/s400/Kelamin5.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_2eDk-y28Y6w/SbCYa6QPlmI/AAAAAAAAAFc/XGHTZ6jwJNw/s400/Kelamin6.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_2eDk-y28Y6w/SbCXxNpFZ-I/AAAAAAAAAFU/dmPu2z4aB7Q/s400/Kelamin7.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_2eDk-y28Y6w/SbCXlm7e0ZI/AAAAAAAAAFM/XW6N9oxE6Bc/s400/Kelamin8.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_2eDk-y28Y6w/SbCXQsrFcWI/AAAAAAAAAFE/VXe0F0YhYMM/s400/Kelamin9.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_2eDk-y28Y6w/SbCW2LhojyI/AAAAAAAAAE8/wSMT7c2aF8A/s400/Kelamin10.jpg 
sumber : http://berita-aneh.blogspot.com/2011/12/foto-foto-operasi-kelamin.html
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

16 September 2012 21.00

buset gan foto oprasi nya ngeri banget tuh.

Anonim
11 Agustus 2013 03.07

Ternyata versinya mcem2 ya, kmren smpet liat di youtube kplanya djadiin klitoris. Wkwkwj dasar...udh dkasi kontol bagus bagus malah dirubah.

Poskan Komentar
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Disclaimer | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2008 hak cipta dilindungi pemerintah. pondok reot . All Rights Reserved.
Design Template by Pondok reot | Support by creating website | Powered by Blogger