7 Negara Paling Berbahaya di Dunia

Lebih banyak kerugian dari pada keuntungan dari sebuah perperangan. Betul gk ?? Karena bila terjadi perperangan mau tak mau warga akan menjadi korbannya dan banyak dana yang keluar untuk keperluan senjata, serta masih banyak kerugian-kerugian lainnya.
Perang yang terjadi disana-sini dan tingkat Kriminal yang tinggi membuat suatu negara menjadi tempat yang berbahaya untuk dikunjungi. Wisatawan akan berpikir dua kali untuk berkunjung ke negara tersebut. Berikut adalah 7 Negara paling berbahaya  :

7. Rusia
Russia adalah negara yang memiliki tingkat kriminal yang tinggi karena banyaknya mafia dan gangster. Pembunuhan terjadi hampir setiap 18 menit sekali atau 84 orang terbunuh setiah harinya.

6. Burundi
Burundi adalak Negara kecil yang dilanda perang antara Hutus dan Tustis. NegaraBarundi memiliki masalah yang cukup kompleks seperti masalah kemiskinan, tingkat kriminal tinggi, dan lain sebagainya.

5. Afganistan
Afganistan merupakan negara yang berbahaya. Perang yang terjadi mengakibatkan kemiskinan di negara ini. Mungkin penyebabnya adalah lahan tambang, karena afganistan memiliki 12 juta lahan tambang yang pastinya dapat dijadikan sebagai lahan untuk mendapatkan uang.

4. Somalia
Somalia adalah negara bagian yang gagal, penuh dengan anarkis, perang antar suku, kelaparan dan yang paling berbahaya adalah perampok yang merajalela.

3. Kolombia 
Di Klombia sering terjadi penculikan. ada sebanyak 2338 penculikan terjadi di kolombia pada tahun 1998. Korban, 138 terbunuh oleh penculik. Peringkat ke empat di dunia untuk 69.98/100000 pembunuhan  pada tahun 2006. masalah lain adalah kokain. 

2. Irak 
Siapa yang tidak mengetahui tentang negara ini. sampai saat ini banyak berita yang berasal dari negara yang kaya akan Minyak ini. Namun Negara ini hancur dan terjadi kesangsaraan di berbagai kota. Al Qaeda, Sunni insurgents, Shiite, security forces, Kurdish rebels, the American soldiers, the Turks dan kriminal kekusutan ini akan sulit untuk diluruskan.


1. Pakistan 



Sekarang tidak ada negara yang lebih berbahaya selain Pakistan Perang oleh afganistan yang terjadi di Pakistan telah membuat pakistan menjadi hancur. Dari tahun 2004 - 2009 telah terjadi 9575 kali pemboman  yang telah menelan 4043 jiwa dan 9689 orang terluka.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger