download free Ashampoo Burning


Ashampoo Burning Studio adalah suite lengkap yang mencakup membakar semua alat yang Anda butuhkan untuk membakar cakram CD, DVD dan Blu-ray di komputer Anda.

Hal yang baik tentang Ashampoo Burning Studio adalah bahwa ia menawarkan beragam alat untuk membakar data, file cadangan, membuat slideshow foto dan film dan mencetak label dan mencakup, sambil mempertahankan berkat kegunaan yang besar untuk menu yang terorganisasi dengan baik. Yang harus Anda lakukan adalah menelusuri menu di sebelah kiri antarmuka, pilih tugas yang sesuai dan Ashampoo Burning Studio akan membuka alat yang sesuai di jendela baru.

Ada beberapa fitur baru yang beredar dalam versi Ashampoo Burning Studio. Salah satunya adalah disk pratinjau video player, yang mengemulasi keseluruhan menu disk dan memungkinkan Anda berinteraksi dengan itu, satu sama lain adalah audio player yang terintegrasi untuk CD audio, dan akhirnya, Autoplay editor, dengan mana Anda dapat dengan mudah membangun menu interaktif yang berjalan secara otomatis saat disk dimasukkan.

Satu-satunya kelemahan, jika ada, adalah kenyataan bahwa Ashampoo Burning Studio tidak terintegrasi dengan Windows Explorer: itu akan menjadi besar untuk membakar file atau folder langsung hanya dengan mengklik kanan pada mereka.

Ashampoo Burning Studio adalah fitur lengkap namun mudah untuk menggunakan alat pembakaran dengan dukungan untuk Blu-Ray, built-in pemain, label dan editor menu, dan banyak fitur menarik lainnya.


silahkan download disinidownload
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

28 Oktober 2011 pukul 09.10

artikel yg bagus,,,,,jd inspirasi buat kehidupanku

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger