Blink-182 Biografi



Nama lengkap: Thomas Matthew DeLongeIstri: Jennifer DeLonge 

(a.k.a. Jen Jenkins)Anak-anak: 1 perempuan-Ava Elizabeth DeLonge (lahir pada Juli 15th/2002)Hewan Peliharaan: Gembala Jerman bernama Abu-abu Sekarang tinggal: Encinitas, California Ulang Tahun: 13 Desember 1975Dulu dan Sekarang Band: Blink 182 lalu-Box Car Racer Lancar-Angels and Airwaves.Hometown: Poway, California Fakta tentang dirinya: Ketika ia berusia 15 tahun, ia diskors dari sekolah untuk mendapatkan mabuk di sebuah pertandingan basket.

Nama lengkap: Markus Allen Hoppus Istri: Skye Hoppus

(a.k.a. Skye Everly)Anak-anak: 1 anak-Jack Hoppus Dulu dan Sekarang Band: Blink 182 lalu-Lancar-44Hewan Peliharaan: 3 anjing-Atticus, Chees burger, dan Ahi Sekarang tinggal: Encinitas, California Ulang Tahun: 15 Maret 1972 Fakta tentang dia: model peran-Nya adalah Homer Simpson

Nama lengkap: Travis Landon Barker Mantan Istri: Shanna-Mantan Miss USA

 Anak-anak: 1 - Landon Barker anakDulu dan Sekarang Band: Blink 182 lalu-Lancar-44Sekarang tinggal: San Diego, CaliforniaUlang Tahun: 14 November 1975Fakta tentang dia: Dia memiliki tato di sepanjang tulang selangka yang berbunyi-"Bisakah saya Sedih"




Dalam kehidupan setiap band, ada saatnya untuk mengambil stok; untuk mencerminkan pada tujuan yang ditetapkan dan tujuan tercapai, untuk menawarkan doa syukur atas begitu banyak berkat yang dilimpahkan kepada begitu kaya kita.Untuk Blink-182, ini bukan waktu.Di masa lalu, Blink-182 memenangkan Penghargaan Teen Choice, Blockbuster Music Award, dan muncul di MTV Awards '00 dimana mereka tampil "All The Small Things" dan memenangkan Best Group Video. Di Eropa mereka menerima MTV Europe Award untuk Best New Act. Mereka tampil di Saturday Night Live dan Tonight Show (dua kali), muncul di American Pie dan membuka Billboard Music Awards. Band ini juga menghiasi sampul Rolling Stone, Alternatif Tekan (dua kali), Teen People, Remaja dan CosmoGirl, hanya untuk beberapa nama.




Ini aman untuk mengatakan berkedip-182 sekarang menjadi fenomena di seluruh dunia, dengan catatan mereka menuai platinum dan tur konser mereka kemasan 'mereka di seluruh Eropa, Australia, Asia, dan Amerika. Dan awal tahun ini, berkedip-182 berani kembali ke studio dengan produser Jerry Finn untuk merekam album studio keempat mereka, Take Off Your Pants dan Jaket (Anda harus mengatakan judul keras untuk sepenuhnya menghargai humor, halus canggih).
Dengan indikasi setiap, Take Off Your Pants dan Jaket adalah mematikan menjadi hibrida evolusi untuk berkedip-182, seperti membolos sebagai multi-platinum tahun 1999 Enema Negara, tapi dengan semua semangat punk album debut mereka Peternakan MCA Dude. "Ini adalah catatan, yang paling sulit tercepat yang kami lakukan," kata Tom DeLonge berkedip dari album mendatang. "Ini cara yang lebih punk-rock dari catatan sebelumnya kami, dan kami sangat gembira tentang hal itu." Take Off Your Pants dan Jaket (rilis tanggal 6/12/01) berikut Enema Negara dan album menghancurkan hidup tahun lalu Mark, Tom dan Travis Show (Enema Strikes Back).


Popularitas band ini hanya meningkat sejak pembentukan mereka di '93. Mereka mulai membangun momentum dengan string populer 7 "s, dan pada tahun 1994 mereka merilis pertama mereka panjang album, Cheshire Cat, di Grilled Cheese (sebuah divisi dari Cargo Musik). Pada tahun 1996, mereka menandatangani kontrak rekaman patungan . dengan Cargo Musik dan MCA Records, dengan rilis pertama mereka MCA Dude Ranch (1997) menetapkan panggung untuk keberhasilan mereka saat ini Pada akhir 1998, mereka telah muncul sebagai salah satu band pop-punk yang paling populer tahun - album pergi platinum di Amerika Serikat dan akhir tahun Billboard Airplay Memonitor Laporan (BDS) statistik menunjukkan bahwa "Sialan (Growing Up)" dari Dude Ranch mendapatkan berputar atas di banyak stasiun radio kunci.



Blink-182 mengambil istirahat dari jalan setelah Natal '98 untuk memulai pra-produksi untuk Enema Of The State, direkam di kampung band dari San Diego di Suara Signature. Tugas produksi Jerry Finn penanganan, yang sebelumnya kredit termasuk Green Day dan Rancid. Enema Of The State hancur standar yang ditetapkan oleh Dude Ranch. Penjualan seluruh dunia sekarang lebih dari tujuh juta eksemplar, belum lagi fakta bahwa CD bertengger tinggi di atas atas mencapai Top Billboard 200 selama lebih dari setahun. Tiga single album, "Apa My Age Again", "All The Small Things" dan "Song Adam" didominasi MTV, alternatif, rock dan Top-40 radio.
Tur musim panas mereka, di mana The Mark, Tom & Travis Show (Enema Strikes Back) tercatat, dijual sepertiga dari satu juta tiket. Album tersebut merupakan kumpulan 20-track klasik versi live blink-182 hit diproduksi oleh Jerry Finn, dan juga berisi pernah-sebelum-merilis lagu, lagu studio baru, dan semua toilet-lucu bermulut satu liners penggemar bisa inginkan. Dalam rilis terbatas, The Tampilkan Mark, Tom & Travis (Enema Strikes Back) terjual lebih dari 1,5 juta kopi di seluruh dunia. Di lain Blink-182 berita, AS besar-besaran musim panas 2001 tur adalah pada papan gambar, dan sebuah buku tentang hari-hari awal band ini, yang ditulis oleh saudari Hoppus 'lebih muda, Anne, sekarang membawa judul, Tales Dari bawah Ibu Anda. Ini dijadwalkan untuk memukul toko buku di pertengahan September.
Lalu ada terus berkembang blink-182 perdagangan kerajaan, yang membentang dari kutub ke kutub, dari laut ke laut bersinar. Pertama ada blink182.com mereka sendiri situs untuk para penggemar dan penonton penasaran. Travis "Bintang Terkenal dan Straps" adalah pengecer sukses dan website untuk pakaian, ikat pinggang dan aksesoris. Mark dan Tom "Loserkids.com" adalah sebuah situs yang sama bersemangat untuk pakaian, sepatu, musik, film. Tapi meskipun kisah-kisah sukses tambahan, Mark, Tom dan Travis tidak pernah melupakan apa yang paling penting bagi blink-182 dan legiun penggemar di seluruh dunia mereka: musik dan komedi hambar pada setiap kesempatan.
Hari-hari Blink 182 tidak lebih. Tom, Travis dan Mark berada di band yang berbeda sekarang, di arah yang berbeda. Tapi musik dan menyenangkan yang Blink 182 dibuat dalam hidup kita akan hidup.Check out Blink 18 dan musik +44' s untuk melihat apa yang terjadi dengan Trio Rock di tahun terakhir.
silahkan download lagunya disinidownloadBlink_182_-_Neighborhoods-2011-MOD.rar.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger