gak ngakak gue pus'up depan SBY



tw ga’ ada fakta di dunia ni yg blum lo ketahui :
fakta 1: lo ga’ biza nyentuh smua gigi lo dengan lidah lo….

fakta 2: setelah baca fakta 1 dgn bego’y loe mempraktekannya…

fakta 3: stlah baca fakta 2 loe tersenyum dgn jengkelnya . . .

hahahahahaha :P :P :P

Met Paggy All...Plend..!!!
Aq Mcintaimu, bukan krna km cantix, baik, atau krna km mniz, tpi krna hya kmu yg pernah mau sama aku xixixixixi "_"
si cewk mnjawab "aku mncintaimu bkn krna aku cinta ma km tp aku IBA melihat km jd jomlo terus"…hahahha

(guling2 mimisan keselek gigi)

Tanpa humor hidup jadi sepi
Tanpa cinta hidup jd hampa
Tanpa seseorg yg imut n baek kyak aku
hidup sangat mmbosankan.walaupun aku ga punya lesung pipi tp q msih terlihat exotis..HAHAHAHAHAHA,,(ketawa al mbah surip)
“BG YG GA PUNYA FB DILARANG BERKOMENTAR!!!”


Malam Ini aku ga makan krna se ekor ayam gagal ku makan,krna mengaku dirinya adalah babi. .:mmmmm...


Goreng ikan di aspal siang-siang begini, CEPET bgt matang nya, apalagi sambil nanak nasi ama air ... !!!
Widiiih ... HEMAT dunia akhirot.

(sambil numpahin minyak goreng di aspal)

Bang, mie ayam nya semangkuk ya bang, jgn lupa kasih sedotan.
Malees pake sumpit, 1 jam aja baru 2 suap (>..<)Perasaan tadi ... beli sayur kangkung 2 ikat <-----> tapi pas di oseng, kok malah gak nyampe sampai 1/2 mangkuk ??
Setan mana lagi nih yg berani nyusup kdapur ??!!!!!! (-'..'-_!!)



Kasian banget tuh cowo yang duduk depan aku ... wkwkwk
dari tadi ngiler, liatin aku minum KIRANTI ... Hahaha ... napa bang? Kepikiran mo ganti kelamin bang? Enak bang! Ekstra Joss liwaaat ,...
wakwakwakkwakkk :D

+: Perkenalkan, saya Ina!
- : Saya Lahi!
+ - : Kami, Innalillahi !!! ".... BERSAMA KAMI....Menuju Alam GOIB !!!

Hoaaemmmmm ..................... O.o


Ku rasa ADAM dan HAWA lah yang paling bahagia
di dunia ini ... Mengapa ... ?!? Karena
mereka tak memiliki "MERTUA"... Hiakkkk hiakkk hiakkk (.._,)


Ada anak brtnya pd ayah nya,
Ank: Yah, kelelawar itu sama dengan Kalong y' yah?
Ayh: YA
Ank: Trs,klo kalong itu sma ga dg klelawar?
Ayh: Y,SAMA!
Ank: klo kalong itu klelwar brarti klelwar itu kalong kan yah?
Ayh: arghh,IYA! IYA! 22 nya sma AJA!
Ank: Nah,klo bgtu,sma aja dong yah,klelwar am kalong!
Ayh: Kan dah ayah blang SAMA td!
Ank: Brrti sma dong yah klelwar ama kalong
Ayh: Yuk kita BACOK2 an dluar yuk!!%$%#!!!


CD KD: “Pilihlah Aku”

CD Anang: “Jangan Memilih Aku”

CD Syahrini: “Kau Yg Memilih Aku”

CD Ashanty: “Aku Yg Dipilih”

Penjual CD: “ Yaa.. Dipilih Dipilih Dipilih ... ” Beli 1 dapat kancut !!"


Hati ku dilanda kmarau rindu
Bharap tetesan embun mmpu mbasahi krinduanku agar tak lg ku rsakan gersang ny jiwa

Api asmara ini kian mbakar tubuhku hingga mbuat ku tak bdaya mnahan gejolak cinta

Pd sapa ku kan tambatkan Cinta dhatiku sdangkan yg ku puja tak pernah mau membalas rasa cintaku ini ...

(He',,ehhh),,plung,,!! Kaget *sambil baca coretan dinding WC
Woi Sapa yg nulis nih !! Kmaren dah aku kasih CAT !!


Sebelum tidur, minum susu Bebelac dulu ... biar besok bangun pagi jadi anak SGM.
gluk glukk guluukkk gullukk ... (>..<)

Pd Dsarnya:
Pria Lbh Rapuh Drpd Wanita,Krn Wanita Mampu Menyimpan Perasaan,Sdngkn Pria Hanya Bs Melampiaskan(UNINTENDED)
Pria Lbh Lemah Drpd Wanita,Namun Mereka Menutupinya dgn tameng yg brnama EGOIS(HYSTERIA)
Pria Takut Dengan Kesendirian,Maka nya ADAM meminta kepada TUHAN utk mnciptakan HAWA(SUNBURN)
Pria Mudah Tersesat Rasa,Krn Penerang Jiwa itu Bernama Wanita(STARLIGHT)


Aku Tahu Dia Mantanmu..
Dan Aku Sudah Terlanjur Menempatkan Hatiku Padanya
BaK Kata Pepatah Melayu.
.SEKALI LAYAR TERKEMBANG, PANTANG HATI BERSURUT..
Mari Kita Selesaikan Secara Jantan!!!
(Ngangkat Rok+Benerin Konde..Siap2 Jambak2an Ma Anang..
Dalam Rangka Memperebutkan SYAHRINI)


..Aku Takkan CEMBURU dengan MASA LALUMU, Karena Dimasa Lalu KAMU memang Telah Mengagumi Dirinya Terlebih DAHULU..
..Jauh Sebelum Diriku Berada DiHATIMU..

(SOrry My Friends, Statusnya Mellow2 Tonight, Coz Lagi Terinspirasi Ma Lagu2nya MUSE Band... ^_^)

kata pak mus(laskar pelangi)
HIDUPLAH DENGAN MEMBERI SEBANYAK2NYA, BUKAN MENERIMA SEBANYAK2NYA ...lagi pengen bagi2 CINTA nih,,,sapa yg mau...khusus cewek,
yang cowok tak kasih TINJA wae

Ya..
Dia Wanita yang membuat pikiranku 1/2 waras+1/2 gila+1/2 sinting+1/2 sedeng ..hasilnya 1 pikiran ku.. sakit jiwa

.deg..deg...an
(markir Motor)
..tadi abis ngelindas Polisi....Polisi Tidur (mudah2an gk dikejar)

Pernahkah Kau Menyesal Mengenalku? Jika Y, Kan Ku Lepaskan Ragu..
Pernahkah Kau Ragu MeNitipkan Rasa? Jika Y, Kan Kusimpan CINTA Yang Ada
Akankah CINTA yang ada akan Kau Alihkan? Jika Y, Kan Tunggu Saat CINTA Itu Tak Bertuan
^_^

Salut ma pacaran ala anak2 sekarang..
..semua perasaan sayang dan cinta bisa diungkapkan secara lepas tanpa beban...beda dg masa ane dulu..
..klo ada rasa cinta, Rasanya MALU2 GUGUK utk mengungkapkannya, paling banter lewat surat, itupun bertanya Dulu ma SEMUT2 MERAH yg berbaris didinding...^_^

..Sumpaah!!!
..Kamu Cantik banget hari ni...sampai pangling aku melihatmu (ngomong ma sapi)


Jangan Pernah Minder Punya Wajah Yang Tak Secantik Bella Swan or Geum Jan Di..
jangan Pernah Malu Punya Rupa tak Seimut Justin Bieber or Edward Cullen..
Jangan Pernah Iri Punya Wajah Tak Secakep D'Must AThor Sanjaya or Irfan Bachdim..
Karena Kita Punya Orang Tua Yang Bakalan Mengatakan...Kita Lebih Baik daripada Mereka Diatas..
^_^

..
..Ingin ku memelukmu...tapi aku takut :( (curhat ma buaya)

..
..Menyayangi mu seperti Menatap PELANGI
..Mencintaimu layaknya melihat BIRUNYA LAUT
..Tapi Sayang, semuanya Hanya Indah Saat Dilihat dari Kejauhan ^_^

..Pengen Punya Cowok Yang Humoris, Penyayang, Sabar...Biar Aku gk dikira HOMO...

..Kata emak, Klo Pake Jilbab berarti tu anak baik2 binti solehah..
..tapi giliran aku make jilbab koq dibilang anak GILA Bin Jauh Dari Waras :(
(curhat ma tiang listrik)

..
..Kalo Aku Jadi Anggota Dewan..Akan Kuusulkan PERDA No 7/12/10..Yang Berbunyi
..DILARANG PACARAN DIMUKA UMUM..
..Soale, Ngeliat Orang Gandengan Tangan..
..Fuuuhh....Sakiiiiiit bangeeettttt ngeliatnya...Hiks...hikss

Ni Program TV, Dari Tadi Mbahasnya Cuma" Penderitaan Kaum Hawa??", Mulai Dari Masa Kecil (Telinga Ditindik), Masa Remaja (Haid Pertama) Sampai Masa Menikah (Hamil & Melahirkan)
...Akhirnya, Timbul Pertanyaan Dari Kami,Kaum Adam "Wahai Kaum Hawa, Pernahkah Kalian Merasakan Penderitaan Saat2 Terjepit RESLETING !?!"..Hedeeehh...

..Di Cari wanita Yang Bersedia Mendampingi Saya SEHIDUP (BELUM TENTU) SEMATI..
..Dengan Syarat Sbb:
- Perempuan
- Bernafas
- Masih Hidup
- Jenis Kelamin Mohon Di TULIS, Agar Lebih Jelas Boleh Di LUKIS
..Bagi Yang Berminat Silahkan Kirim Biodata Anda Ke Kantor Satpol PP Terdekat, Untuk Memastikan Pernah Ngisi Absensi Di Kantor Bersangkutan apa Nggak?....Heddeeehh..
..(Lagi Strees Akut Tingkat Kelurahan)


Demikianlah informasi gak ngakak gue pus'up depan SBY  semoga menambah koleksi status FB gokil anda. semoga bermanfaat bagi para pengunjung setia  Blog ini. Sekian dan terimkasih.

gak ngakak gue pus'up depan SBY ini, kami rilis dari berbagi sumber, sehingga status yang kami muat begitu banyak, jadi anda dapat tinggal pilih status yang mana yang adan sukai dan benar-benar status Gokil menurut anda.
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

14 Mei 2011 pukul 22.01

gkgkgkgkkkkk,,,,ucu..cucu..huhuhuuy,,syeeep dweeh sob.setatusnye hhuhuhuhy

15 Mei 2011 pukul 00.27

Maho :P

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger