tertawalah sebelum tertawa itu di larang



BUKANNYA AKU GAK CINTA KMU....TAPI AKU LAGI PENGEN SENDIRI DULU...

LBH BAEK QTA BERTEMAN AJAH YACH.....

*BUAT MAS JOKO YG CHAT AKU *

 
pokokya aku harus bisa...ga boleh patah semangat

meskipun harus ada krngat yg bercucuran membasahin bumi aku akan

berjuang terus ayooohh pasti bisa

yesss akihrya bisa juga masuk...

(lagi masuk'n benang k jarum)


dasar pekok.....

loe bohongn gue ya...katanya Hp merek nokia E66 harganya 500 ribu
ehh .....ternyata pas gue k toko nya HARGA nya setengah juta...

hufh.Hanya karena jatuh ke dalam air, bukan berarti kita harus tenggelam..
Kita baru akan tenggelam jika terus berada disana..
Seperti juga kenangan pahit masa lalu.....

*jika sakit berlanjut, jauhkan Baygon dari jangkauan anda*


Itu cewek cakep bgt,lucu,sederhana, baik,imut...cuma sayang ada satu kekurangannya, gak berjodoh dgn saya ...

(wanita yg malang)



PEMBANGUNAN JEMBATAN

Pernah dengar janji2 para Caleg ketika kampanye ? Inilah salah satunya
Bpk2, ibu2, jika saya terpilih nanti saya janji akan membangun jalan dan jembatan agar akses ke kampung kita ini menjadi lancar dan mudah menjual hasil pertanian ke kota"
"Lho, di kampung kita kan gak ada sungai, ngapain membangun jembatan ?""
"Klo begitu, saya nanti akan membangun jembatan sekaligus dg sungainya


dear istriku yg mash di rahasiakn Tuhan...

I love u jaga dirimu baik baik ya beib,,,
Ya Tuhan, kalau memang dia jodohku dekatkanlah. Kalau bukan, terimalah ia di sisi-Mu...


*status ini d sponsori oleh cream total effect bersama teh gelas*Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?

| Saya pemburu hantu, Om.

Trus?
...
| Saya akan membasmi masa lalu yg menghantui anak Om..



Abis Karokean Ma Old Freind bawain Peterpanan..
Pas Keluar dr room bnyk yg teriak,,AriL..AriL..ArieL..
SeOrng Cw nyamperin sy..
Cw : AriL kan?
Sy : Bukan Mbak,,,
Cw :Ko Udah bebas Sich,,..
Sy :sy buka Aril mbak..
Cw :Udah ngaku aj....
Sy : Iya dech....sy ngaku sy AriIl..
cw : KO GA MIRIP SICH ???
Sy : wkwkwkkwk,,Gila loe,,,,*sambil ngasah silet*


Putusin cowok km donk trus jdian ama Q gmna? Atw gini dech putusin cwok km ntar km dpat Q plus TV berwarna gmna? Atw putusin cowok km dpet Q plus Kulkas Dua Pintu gmna? Atw putsin cwk km dapet Q plus BB gmn?Pikirin dulu ya...!!!

pesan ini di sampai kn oleh XL (XELALU LEBAY)


Pertanyaan U' CEWEK aja....
(kalo ada cowok yg jwb,sy beliin LEGING+LIPSTIK)
Sbenarnya Pria Idaman Kalian Itu sperti pa Sih?
1.Pendiam&Cool(kyak orang sakit gigi)
2.Penyabar&penuh Perhatian(kyak tukang odong2,rajin mendayung walaupun sepedanya gk jalan2 juga)
3.Humoris tapi penuh perhatian&bisa membahagiakan dunia-akherat (kyak sy ini,biar Gantenk asal Sombong)
4.Cuek tapi bebek(kyak maling kotak amal )


Gara2 Briptu Norman Kamaru, lagu2 india menjadi populer di indonesia. Berikut ini kamus bhs India untuk membantu anda memahami lirik2 lagu India:

Bumbu dapur= Aree Tum Barr Miri Jahee
Barang pecah belah= Pyaar Pyaar Annu Hee
Mandi rame-rame= Byurr Byur Nangka Lihe
Hidung mampet= Arree Upilee Sa Jahee Jahee
Baru bangun tidur= Acha' Acha' Ramm Buthe
Bugil alias telanjang= Behe Mene Celene Mene
Ga tau = mene ke te he


RENUNGAN HARI INI

Ketika engkau merasa tidak yakin akan hari esok....

Ketika engkau merasa bimbang akan нαяϊ esok...

Ketika engkau tidak tahu hari apa esok.....

Aku akan datang memberi kepastian padamu...

Hari esok... adalah hari kamis ! Yakinlah !!!

Ada seorang cowo namanya SONY...

Dy jatuh cinta pd cwe yg brnama NOKIA...

SONY pn brniat untk prgi krmh NOKIA. Nmn dy dhlngi oleh 2 brsaudra MOTO & ROLA, n mngncam akn dbunuh jika mendekati NOKIA...

SONY pn mngadu pd ka2kya SAMSUNG...

Akhirya SONY bisa mngngkapkn cintanya pd NOKIA...

Tp sialya NOKIA dh brtunngn dgn BLACKBERRY...

&
MOTO & ROLA pn brkata pd SONY . . . . . . . . . .

NEXIANNNNN deh loe...


=======LAGI MENUNGGU BIDADARI JATUH DARI LANGIT NIh***

>WARTEG

Pembeli : buk,ada apa aja buk?
Penjual : ada ayam,sapi,kambing,,ikan
...Mau apa mas?
Pembeli : diusir dulu buk,saya mau makan .....

penjual: atah atah atah......(geleng2 INDIA)siank ini makan sayur bayam biar tahan bacok......


gw punya tebakan kalo bisa jawab pertanyaan dari gw,
gw bakalan makan spagetti dari hidung.

Ada sebuah bus,bus tersebut berisikan 8 penumpang dan menuju halte ke 1
lalu bus tersebut menurunkan 2 penumpang lalu berjalan lagi ke halte 2 dan
.menaikkan 5 penumpang,menuju halte 3 dan menaikkan 7 penumpang dan menurunkan 4 penumpang .

uda dihitung belom?

Pertanyaaannya
SIAPA NAMA SUPIRNYA ??


Kini kau berada di atasku... kau mengangkang akupun
senang... kau basah akupun tenang.. kau lemes aku jadi basah... ohh
payung ku... hujannya udah mulai redah nih.

latihan bhsa thailand yuk ? tung tang tang tung trang tang tang trung tang tang tang
*beph agy apa?
kerja...

*jangan lupa mam siang ya?

>iah sayank...

(NGIMPIIIIIII) !!


.ntar mau ke pasar malem


*jualan siomay*



===== butuh siraman rohani sedang dihajar cobaan ampe klenger !!!

untung guw keturunan superboy
masih bsa bertahan sampe skarang !


ketika *Ryan*merenung akan dosa.dosa nya

*butuh pundak seseorang*

Dear emak,Maaf ya mak, blm bisa kasii cucu ma emak, jaman skrg susah mak cari cewek yg hapal dasa darma pramuka.
DJAWA sayank ama emak

With love
...Anakmu yg paling imut

sedang duduk depan rumah di temani rokok,cemilan dan susu bebelac 2

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Pantesan Semua ChaneL FiLmnya Horor MuLu..Ternyata Antena Luar Ngadepnya kekuburan toh... Adepin ke BataLiyon akh, Sapa tau ada fiLm perang....!!!! huuUUuffttt

JANGAN DI LIKE DAN DI COMENT

AKU LAGI BERTAPA***


CARA MELAMAR GADIS.
Manjur dan jarang ditolak. Caranya ? Sewa lah perahu, lalu berlayar ke tengah lautan. Katakan pada gadis itu : " Menikahlah denganku, atau tinggalkan perahuku. "


setelah berbulan bulan para ahli sedunia mengadakan penelitian dan ahirnya memutuskan secara aklamasi, bahwa " hewan paling langkah dan aneh sedunia " adanya hanya DI INDONESIA. hewan itu adalah "BELALANG KUPU KUPU" karena " Siang Makan Nasi Kalau Malam Minum Susu ".

Body">PUNYA PACAR BARU DAN PUNYA MOTOR BARU ...
PESANNYA SAMA :

*HATI - HATI KECELAKAAN *


Suatu hari P Lurah sidak ke rmh seorang nenek. Ketika melihat ada kacang di piring, P Lurah bilang
"Boleh kacang ini saya makan nek ?" tanya P Lurah
"Silahkan P Lurah" jwb nenek
Saking asyiknya ngobrol tdk terasa kacang sepiring dihabiskan P Lurah
"Maaf nek, kok malah saya habiskan kacangnya" kata P Lurah
"Tidak apa2 P Lurah, sejak saya ompong saya hanya bisa menjilati coklatnya saja kok ..............."


Yaa..Aku Suka Ma Kamu..
Yaa..Aku Rindu Ma Kamu..
Yaa..Aku Jatuh Cinta Ma Kamu..
Yaa..Adoooohhh!!!
Jidat Ku Kejedot Tiang Portal!!..Gara2 Kamu Yang Tlah Mengalihkan Pandangan Ku..
Ngeeekkkk...Gk Pake Ngookkk


Kepanjangan dr BETE adalah............
Beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


bro...mau tanyya klu mau lojing k pesbuk tuh k sini ya..... * wewewe dot pesbuk dot ko dot aidi *????

Manusia terbentuk bukan dari pertemuan sperma dan sel telur, tatapi manusia tercipta dari KANGKUNG
(emak ngangKANG, bapak melengKUNG)

===>yg gak kuat dngn status gue lambaikan tangan k camera*

kamu mau pilih aku sebagai pacar atau teman...??

kalo ragu2 masih ada dua bantuan lagi...
" 50:50 & call a friend "

Tuhan, klo cwe yg mirip Sheeren Sungkar itu jodohku. jgn salahkn org yg memanggilku Teuku Wisnu . Uyeeeeee
BULAN MEI

Beberapa hari ini Thea kelihatan senang"Thea, kamu kok kelihatan senang sekali ada apa ?" tanya Rini Sinden, sang Mama"Kalena sebental lagi bulan Mei, Thea tidak sulit lagi mengucapkan nama bulan kalo ditanya bu Gulu, tidak sepelti bulan Januali sampe Aplil kemalin ..........." jawab Thea

buka Facebook.. ad 5 prmintaan tman..
7 usulan tman..
9 undngan grup..
36 colekan...
3 undangan tawuran massal..
2permintaan permusuhan dan 1 permintaan selingkuhan..
Fb erorr....


hujanlah sederas2ny,bertiuplah angin sekencang2ny,berbunyilah petir sekeras2ny biar org2 gak bisa malam mingguan wkwkwkwk..

(status jomblo )

Siti yg Suka di gebukin sma Hansip namanya ~> SiTiangListrik
Siti yg Banyak nanya ~> Siti Apa ayooo.

===== Otw ke K.U.A............

Apapun makanannya....
minumnya Aer Putih aj...

*Hemat Beib...*

eh kok ada cowok ngeliatin saya, keren juga, eh senyum, senyumny manis...ganteng bngt sich..
*oh ternyata saya di cermin wkwk :p

Dek...Abang Kamu Pasti Briptu Norman,..?
Karena Kamu Tlah MEN TERRA...CAIYYAA..CAIYYAA..kan Hatiku....Ngeekkkkk

Ketawa Ala FB:
*hehe(trpaksa ktawa,males koment)
*heh...(pengen ktawa,tpi tombol E&H,keburu rusak)
*hihi(ktawa nakal..nakaal*bencis..yuk)
*xixi(ngakak ala kuntilanak)

*haha(ktawa natural,bukan abal2)
*huhu(bibir pengen ktawa,tp hati berduka)
*gkgk(ktawa pa ngonggong?)
*wkwk(ktawa ikhlas,ngakak sampe puas)gA cApEk aPa yA ?

.nULis kAta.KaTa hUruF nYa bEsaR kEciL !
.dI sEkOLaHan pAsTi gA di AjaRin nuLiS tUch !!

hey kalian semua cewe yang ada di plendlist guw ! siap.siap adjah nenggak BAYGON ! bentar lagi guw punya PACAR

PENGALAMAN Adalah Guru yang Paling Baik,
Karena Dia Tak Pernah Ngasih PR.....

ottookkk ottoook oottoookkk

lagi baca koran depan rumah

(biar di kira ngerti politik)




Ada tmn saya baru pertama x punya Hp,tiba-tiba dpt sms dari telkomsel lalu tmn sy tempelkan Hp ditelinganya sambil berkata "halo ini SMS apa nelpon ya..??" tp gak ada jawaban lalu ia berkata "dasar kampungan"


ada yang bisa bantu gw ga' . .?
gw mw kabur dari rmh nie , ,
habis ttga gw mulut'a pd ember semua nie . . tiap gw jalan gw sllu d teriakkin kaya gni , , UYe Ada cowok GANTENG + imoet banged ,
kan jd hebooh 1 kampung . .


Ternyata CEMBURU bsa mmbuat nyawa melayang..Kisah
nyata ada 2 anak kakak adik, umur 5 thn dan 1 msh bayi.. Si kakak
cemburu krna sang ibu trlalu menyayangi si adik bayi.. Pd suatu mlm si
kakak menaburi RACUN di kedua SuSu ibunya.. Eh pgi harinya,malah si
Sopir yg tewas keracunan..burakakakakakaaa

kirain daging...

ternyata jahe....sial...!!!!!


4QuW b3nCi aMa oLank 4L4y t3Lut4m4 oL4nK i4nk p4k3 tUL1s4n 9eD3 k3c!L & p4k3 4n9K4...Kalau lagi musim hujan gini, kasian liat orang2 yg bepergian naik motor,,, pasti kehujanan ..
untung aku kemana-mana selalu naik mobil,, jadi gak basah kehujanan .. ..

( update status dari dalam angkot )


“9ue bU3nc1 bu4n93t 4ma sT4tuS y4n9 4lay !!“

X0K
bhi3ZA y4 ? 4dA Mano3zhi3a LE3BbaY + 4Lai !! DOEL00 PAztI seKUUlaH
Bb4Y4RnDYa PAK4EE DAoOnd ! N0OLIS XAlE3m4d zaDJA BBIKI3N bhInhGo3Ng
...Y4NdG baca


Yang Terbiasa Disakiti, Maka HATInya Akan Kebal Dengan Yang Namanya
PENDERITAAN, Karena Dia Kan Menganggap Semua Orang Akan Menyakitinya,
Dan Dia Kan Merasa Terbiasa Untuk Menerima Semuanya...

NGERTI ORA??????!!!


Maaf..., yg merasa
cewek klo nge like boleh, tp jgn di colek

*saya sudah wudhu...


mata nya masih

kedip kedip

kedip kedip
kedip kedip



...otw kamar mandi
pegangan tembok




Demikianlah informasi tertawalah sebelum tertawa itu di larang  semoga menambah koleksi status FB gokil anda. semoga bermanfaat bagi para pengunjung setia  Blog ini. Sekian dan terimkasih.

tertawalah sebelum tertawa itu di larang ini, kami rilis dari berbagi sumber, sehingga status yang kami muat begitu banyak, jadi anda dapat tinggal pilih status yang mana yang adan sukai dan benar-benar status Gokil menurut anda.
Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

14 Mei 2011 pukul 03.49

Djawa Maho. .

14 Mei 2011 pukul 04.17

WWKKKWK LU YG MAHO N JEYEK...

15 Mei 2011 pukul 00.40

Udah Maho.Gak Mau Ngaku. . :P
FITNAH gw JELEK juga.
Oh my god.ampuni dosa Makhluk langka ni. .

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger