Gadis Wajah Barbie yang Berotot

Pria jatuh cinta dengan wanita cantik dengan tubuh yang sehat dan segar. Tapi bila mereka bertemu wanita bernama Yulia Viktorovna Vins apakah mereka berani mendekat? Dengan wajah yang cantik sempurna Yulia akan memukau siapapun, tapi badannya?


Tak ada yang menyangka gadis berumur 17 tahun ini memiliki badan layaknya atlet angkat besi profesional. Mungkin  hal ini yang akan membuat para pria segan untuk mendekatinya.

Dilansir oleh boredpanda, awalnya gadis ini hanya ingin menambah rasa percaya dirinya dengan berlatih otot hingga akhirnya ia memfokuskan diri memilih angkat beban. Banyak yang menghina dan mendukung keputusannya, hal ini dikarenakan wajahnya yang lebih cocok menjadi model.


courtesy of boredpanda

Gadi asal Rusia ini dengan otot otot kekarnya mendadak menjadi sangat terkenal semenjak ia memposting wajah cantiknya dengan otot kekar hasil latihannya selama ini. Bahkan ia akan segera mengikuti kompetisi pertamanya.

"Akan selalu ada orang-orang yang menghormati pilihan saya, atau hanya cukup menjelaskan mengapa mereka tidak setuju dengan hal itu, tapi tidak ada yang bisa diperoleh dengan mencoba untuk mencemarkan nama baik seseorang yang mengikuti impian mereka," kata Yulia.

Apapun mimpi selama itu positif tak peduli orang yang iri, kita memang seharusnya tetap maju.



Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger