Wanita Ini Lakukan Poliandri Dengan Menikahi 5 Pria Bersaudara Sekaligus

Mendengar pria memiliki banyak istri tentu sudah biasa. Tetapi, bagaimana dengan wanita ini yang memiliki banyak suami atau disebut poliandri?
Itulah yang dialami oleh wanita asal India bernama Rajo Verma. Di desa Dehdarun, India utara, menikah dengan beberapa pria, poliandri, bukanlah hal tabu. Adat di sana memang mengharuskan para wanita menikah dengan pria, sekaligus dengan semua saudara kandungnya.
Rajo secara resmi bersuami Guddu. Setelahitu Rajo menikahi empat saudara Guddu, yakni Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh (19). Mereka menikah secara agama Hindu.
“Kami semua berhubungan intim dengannya (Rajo), tapi tak pernah cemburu satu sama lain, kami keluarga besar yang bahagia,” kata Guddu, suami pertama, seperti dikutip dari DailyMail.
rajo3 Wanita Ini Lakukan Poliandri Dengan Menikahi 5 Pria Bersaudara Sekaligus
Rajo Verma
Rajo pun tidak keberatan dengan adat yang berlaku. Ibunya dulu juuga melakukan hal serupa, menikahi tiga pria bersaudara.
“Awalnya mungkin aneh, tapi saya menyayangi mereka semua,” kata Rajo.
Tradisi Hindu kuno memang mengajarkan poliandri. Salah satu cerita pewayangan paling populer adalah kisah Drupadi yang menikahi Pandawa bersaudara.
Meskipun poliandri telah jarang, tapi masih terjadi di beberpa daerah. Pelaku poliandri meyakini bahwa mereka dapat mempertahankan tanah keluarga jika terus melestarikan adat itu.
rajo2 Wanita Ini Lakukan Poliandri Dengan Menikahi 5 Pria Bersaudara Sekaligus
Keluarga besar Rajo
Kini, Rajo memiliki satu putra bernama Jay. Tetapi, ia tak tahu siapa ayah biologis dari putranya. Rajo mengungkapkan ia berhubungan intim dengan kelima suaminya bergiliran setiap hari di atas dengan hanya beralaskan selimut. Dan itu bukan masalah baginya.
“Aku merasa lebih dicintai daripada istri-stri pada umunya,” kata Rajo lagi.
sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger