Tips mengORAL pasangan buat CEWEK

Diwaktu yang lumayan luwang ini mega akan mencoba memberi kursus singkat kepada para cewek bagaimana cara mengoral Mr P yang baik dan benar agar anda bisa memuaskan pasangan sex anda. Baiklah, mari kita bahas sebuah mitos: blow job (meniup) tidak melibatkan meniup sama sekali …kecuali dari jarak jauh. Tolong jangan mencoba meniup penisnya, ini bukan hal yang baik untuk dilakukan bila anda sedeng mengoral Mr P pasangan anda!

http://2.bp.blogspot.com/_zUmOwGMk7Oo/S9q52Ag9MfI/AAAAAAAAAdc/5ob7usQlJhQ/s1600/oral-to-sex.jpg

Penis memiliki sensitivitas yang hampir sama dengan bagian dalam vagina jadi menarik kulit kulup keras-keras atau menggigit (kecuali jika diminta) bukanlah gagasan yang baik. Selain itu, cobalah untuk lebih mengenal apa yang Anda lakukan: menggerakkan kepala Anda ke atas ke bawah dengan cepat untuk hal ini hanya akan mencapai sedikit kenikmatan.

Terakhir, putuskan sebelumnya apakah anda akan meludahkan, menelan atau membiarkan pasangan Anda berejakulasi di seluruh tubuh Anda, pilihan ada di tangan Anda. Tentu saja, pria lebih suka kalau Anda menelannya, tetapi jangan khawatir jika Anda menyukainya. Hal itu sepenuhnya terserah Anda, beritahu padanya apa yang akan Anda lakukan pada pasangan sex anda!

Untuk memberikan yang terbaik yang pernah didapatkannya, cobalah hal berikut ini…

hal pertama yang musti didahulukan: mulailah dengan banyak pemanasan. Coba hal-hal seperti memijat. Jika Anda punya rambut panjang, gunakan rambut Anda untuk menggodanya. Ketika Anda siap untuk melakukannya, ingatlah untuk mencium, menjilat dan mengusapnya dalam seluruh perjalanan Anda menuju jari kakinya. Gunakan waktu sesuka Anda, goda dia pada saat Anda melewati penisnya dan daerah kelaminnya pada saat Anda meluncur ke bawah dan kembali ke atas. Pastikan bahwa penisnya sudah berereksi sepenuhnya sebelum mulut Anda mendekati daerah manapun di dekat penisnya.

Dan cobalah memasturbasinya. Letakkan satu tangan Anda di bagian bawah batang (pangkal penis) dan gunakan tangan Anda yang lain untuk merangsang bagian lain dari tubuhnya seperti anus dan perineumnya, testisnya dan putingnya.

Apabila sudah siap untuk melakukan oral sex, teknik dasar yang harus Anda gunakan adalah memasturbasi penis dengan meluncurkan tangan Anda ke atas dan ke bawah penis, katupkan sedikit ketika Anda mencapai bagian puncak penis dan buka sedikit ketika Anda meluncurkan tangan kembali ke bawah. Selama beberapa waktu, masukkan penisnya ke dalam mulut Anda dan gerakkan ke dalam dan keluar mulut Anda (bibir Anda menutupi gigi-gigi Anda) sehingga ia merasakan tekanan yang kuat tetapi nyaman. Jika ia disunat, jangan menarik atau menekan kulit kulupnya dengan kasar, pastikan bahwa kulit tersebut melipat ke atas dan berada di atas kepala penis pasangan anda!

Nahhh sekarang anda sudah menguasai teknik dasar, lakukan cengkraman yang lebih kuat dan perjelas pergerakan lidah Anda. Jilat penisnya seolah-olah penis tersebut adalah lolipop dengan gerakan-gerakan lambat yang panjang di atas bagian kepala dan sisi-sisi penis. Tutup gigi-gigi Anda dengan bibir Anda dan sesekali cubit (menggigit tanpa menggunakan gigi Anda) penisnya dengan bibir Anda. Gunakan banyak saliva, semakin licin penis, semakin enak rasanya. Terakhir, masukkan penisnya ke dalam mulut Anda dan gerakkan lidah Anda secara memutar di seputar kepala penis pasangan sex anda

Cobalah selalu menempatkan satu tangan di pangkal penis, Anda mencegah dia untuk mendorong penisnya dan membuat Anda tersedak. Anda akan dapat mengontrol seberapa dalam Anda ingin memasukkan penisnya ke dalam mulut Anda. Menelan secara dalam adalah ketika Anda memasukkan seluruh penisnya ke dalam mulut Anda dan tidak memegangnya dengan tangan. Ini dapat menjadi sangat sulit dan tidak nyaman dan dapat membuat Anda tersedak. Jadi, secara umum, hanya yang sangat berpengalaman yang dapat melakukan ini dan kepala penis merupakan bagian yang paling sensitif sehingga bagian inilah yang paling penting saat anda mengoralnya

Cobalah mengoda pasangan Anda dengan mengubah-ubah kecepatan, buatlah ia benar-benar terangsang dengan bergerak lebih cepat dan mengisap lebih keras dan kemudian melambatlah sehingga ia tidak mencapai orgasme. Hentikan sama sekali dan berkonsentrasilah dan berikan seluruh perhatian Anda ke daerah yang telah Anda rangsang dengan tangan, kemudian kembalilah ke penis dan godalah ia sedikit. Buatlah ia hampir mencapai orgasme dan kemudian melambatlah. Nikmatilah (ia pasti akan menikmatinya), Sekarang anda sudah benar-benar mengontrolnya! Selanjutnya terserah anda mau anda apakan pasangan sex anda! Semua control sudah berada pada diri anda! 




sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger