5 'Pernikahan' Selebriti Indonesia yang Menghebohkan Dunia Maya

Belakangan ini, dunia hiburan Tanah Air diwarnai dengan kabar-kabar pernikahan para selebriti. Sebagian besar dari mereka, menampilkan foto pernikahan yang tersebar di internet. Siapa saja?

1. Dewi Persik & Abi Palutturi
Dewi Persik memang selalu membawa kabar-kabar yang mengejutkan di dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya, kabar menikah dengan seorang mahasiswa yang ternyata adalah penggemarnya sendiri.

isu pernikahan Depe berhembus pada awal tahun 2012 lalu saat seorang pengguna akun Twitter @Roy_Permana tiba-tiba menceritakan hubungan percintaan Depe dan Abi Palutturi. "Depe dan Abi memang berpacaran bahkan sudah nikah siri di hotel clarion, semoga ini pasangan terakhir depe," tulis @Roy_Permana.

Tak hanya itu, Depe pun tampak bermesraan dengan Abi di jejaring sosial tersebut. "Sblm tdr jgn lupa nyanyi diam2 biar ingat suaraku :D :p RT @abipalutturi: @dewiperssik12 aku sweet karena kamu yg mengajariku cinta sayang, papi tidur duluan yah, love U, mimpi indah muaach :*," tulis Depe.

Namun pernyataan itu pun akhirnya dibantah oleh mantan istri Saipul Jamil itu. Depe mengaku tidak kenal dengan Abi dan menganggap pria asal Makassar itu sebagai penggemarnya.

2. Andien & Vidi Aldiano
Foto pernikahan Andien dan Vidi Aldiano cukup membuat beberapa pihak terkejut. Dalam foto tersebut, Vidi mengenakan kemeja merah yang dipadukan dengan jas hitam dan dasi bermotif batik. Mereka pun ditutupi dengan selendang batik bak pasangan yang sedang melakukan ijab kabul.

Namun, ternyata foto pernikahan mereka hanya buat lucu-lucuan saja. Hal itu pun diakui langsung oleh Vidi.

"Gue lagi liburan, tahu-tahu gitu ada foto yang bikin. Tiba-tiba Twitter ramai, padahal itu foto udah lama banget. Waktu pernikahan Ibas-Alya. Jadi sebelum naik panggung, kita berdoa. Gue juga nanggapinnya males," ujar Vidi kala itu.


3. Saipul Jamil & Dewi Persik
Lagi-lagi Dewi Persik. Pada pertengahan Maret lalu, Dewi Persik kembali menjadi sorotan. Bagaimana tidak? Foto dirinya dengan sang mantan suami, Saipul Jamil sedang mengenakan baju pengantin lengkap beredar di internet. Bukan foto lama, melainkan foto baru. Apakah keduanya menikah lagi?

Setelah dikonfirmasi, Saipul pun membenarkan bahwa foto tersebut adalah dirinya sendiri dengan Depe. Tapi, bukan menikah lagi. Ternyata keduanya tampil bak pengantin baru hanya untuk sebuah pemotretan di salah satu wedding organizer.

"Itu cuma bantuin temen aja dia punya studio foto Wedding Organizer (WO), kan namanya rezeki nggak boleh ditolak, kebetulan pas Dewi dihubungi juga bisa," ungkap Saipul kepada detikHOT.


4. Kiwil & Lina Marlina
Kabar pernikahan Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina cukup mengguncang dunia hiburan Indonesia. Sama seperti Dewi Persik dan Abi, foto pernikahan Kiwil dan Lina juga berawal dari Twitter.

Seorang pengguna Twitter bernama @marlinadesta mengunggah foto Kiwil dan Lina tampak mesra lengkap dengan busana pengantin. Sontak nama Lina Marlina menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.

Keduanya pun enggan menjawab ketika ditanya tentang kabar pernikahan tersebut. Namun, pada akhirnya Kiwil akui bahwa pernikahan mereka itu hanya rekayasa.

"Saya mengklarifikasi bahwa pernikahan antara Lina dan saya itu tidak ada, hubungan juga tidak ada dengan Lina. Dia di entertainment, saya juga, pernah satu panggung, itu unsur tidak sengaja," ucap Kiwil yang mengaku terinspirasi dari Depe dan Saipul Jamil atas foto pernikahan itu.



5. Indra Brugman & Revalina
Setelah Dewi Persik-Saipul Jamil dan Kiwil-Lina Marlina, foto pernikahan Indra Brugman dengan seorang wanita cantik yang bernama Revalina juga beredar luas di internet.

Dalam foto pertama, keduanya tampak menikah dengan mengenakan busana pengantin adat Sunda. Di foto kedua, mereka terlihat seperti sedang melaksanakan akad nikah.

Rumor yang berhembus foto pernikahan itu hanya sebatas keperluan sebuah sinetron. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Indra maupun Revalina tentang foto pernikahan tersebut.



sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger