Tanda-tanda Pulih Dari Sakit Hati



img
dok. Thinkstock
Sakit hati karena hubungan cinta yang tak berjalan sesuai keinginan bisa dialami siapapun. Namun ada saatnya untuk pulih dari rasa itu.

Sayangnya tak semua orang sadar kalau ia telah berhasil pulih dari rasa sakit hati dan siap menjalani hubungan yang baru. Berikut beberapa tanda seseorang pulih dari rasa sakit hati seperti yang dikutip dari Sheknows.

1. Tak lagi terobsesi masa lalu
Hubungan cinta yang lalu tak lagi menghantui Anda. Anda bahkan sudah lupa apa yang dulu membuat hubungan itu tidak berhasil. Itu adalah salah satu tanda, Anda tak lagi merasa sakit
hati.

2. Tak ada lagi amarah
Mengingat masa lalu tak lagi membuat Anda marah. Pengalaman buruk itu justru bisa Anda jadikan lelucon yang lucu. Itulah salah satu tanda Anda siap untuk melangkah.

3. Mulai tertarik dengan orang lain
Jika selama ini Anda merasa tak ada yang bisa menandingi mantan Anda. Hari-hari Anda masih diisi dengan memori mengenai dirinya. Namun hari ini, Anda sudah mulai merasa tertarik dengan pria lain. Pria itu bisa membuat Anda merasa bahagia. Ini berarti tandanya Anda siap membuka lembaran baru.

4. Anda menikmati kesendirian
Belum ada pria lain yang mengisi hati Anda. Namun kedamaian dan kebahagiaan bisa Anda rasakan walau tengah berstatus single. Itu berarti Anda telah pulih dari sakit hati.

Sumber: http://rajagalau.blogspot.com/2011/10/tanda-tanda-pulih-dari-sakit-hati.html

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger