LENSA KONTAK BERHIASKAN 18 BERLIAN




Lensa Kontak Berhiaskan 18 Berlian -Seperti yang kita tahu lensa kontak memiliki banyak jenis. Mulai dari lensa berwarna, mata kucing sampai ala Lady Gaga yang dapat memberikan efek besar pada mata.

Kini, terdapat inovasi terbaru dalam industri kecantikan, yakni lensa kontak tercipta dari berlian. Setelah menggunakan lensa kontak unik ini, bola mata menjadi lebih berbinar.

Dilansir dari Jezebel, pencipta lensa kontak unik ini adalah Dr. Chandrashekhar Chawan, seorang ahli mata dari India. Ia mendapatkan ide tersebut ketika istrinya menanamkan berlian pada giginya.

Dr. Chandrashekhar sadar bahwa berlian banyak diminati oleh para wanita. Bukan hanya dijadikan perhiasan tapi juga sebagai aksesori lainnya.

Sebanyak 18 buah berlian disusun melingkar pada lensa kontak tersebut. Dr. Chandrashekhar menjamin lensa kontaknya itu aman digunakan.

Dr. Chandrashekhar menggunakan lensa Boston Scleral. Lensa tersebut bisa untuk mengobati sakit mata dan dapat melindungi kornea dari iritasi.

Lensa kontak seharga US$ 15 ribu atau sekitar Rp 128 juta itu hanya dirilis 3.900 buah. Ia berharap, inovasi terbarunya ini dapat dijual di luar India

sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger