HUMOR PAGI

Iteung memberi kabar berita buat suaminya Kabayang.
Kang,iteng telat sebulan, kita bakal punya bayi", kata si Iteung pada si Kabayan. "Tapi jangan bilang dulu ke orang lain yaa... takut tidak jadi ... nanti saya jadi malu".
Besoknya tukang tagih dari PLN ketuk pintu, begitu dibuka, tukang tagih ngomong, "Bu, ibu telat sebulan"
"Dari mana Bapak tahu ?", kata si Iteung.
"kami punya catatannya di PLN."...
"Haaah, masa sampe di catat PLN ?"
Iteung melaporkan peristiwa ini pada Kabayan. Besoknya si Kabayan pergi ke kantor PLN . Sambil marah-2: "Bagaimana mungkin PLN sampe bisa tahu kalau istri saya telat sebulan ?"
"Sabar pak. Ini ada catatannya. Kalau Bapak mau catatannya dihapus, Bapak tinggal bayar pada kami ".
"Kalau saya tidak mau bayar ?" Kata si Kabayan.
"akan kami putusin!", jawab petugas PLN.
"Giiiilaa...., punya saya mau diputusin?? Kalo istri saya di rumah mau ngapa-ngapain malamnya, terus pake apa ?".
Petugas PLN menjawab: "Yaa, terpaksa diganti LILIN ......!!
Kabayan: "Dasar PLN gelo.... (gila)!!!"
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger