10 Fakta tentang Paul Gurita Piala Dunia

Paul Gurita Piala Dunia akhir-akhir ini menjadi sedemikian populer. Ia dapat memprediksi pemenang dalam Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Prediksi terakhir Paul The Octopus Astrologer adalah ketika Spanyol VS Jerman, Paul Gurita Piala Dunia (julukan baru Paul) memprediksi bahwa Spanyol akan menjadi pemenang dan hasilnya memang benar.

Hampir semua prediksi Gurita Paul benar. Namun pada posting kali ini, saya tidak akan berbicara tentang
prediksi Belanda vs Spanyol - Spanyol vs Belanda ataupun Prediksi Jerman vs Uruguay - Uruguay vs Jerman. Tetapi saya akan memperlihatkan 10 Fakta Tentang Paul The Octopus Astrologer atau Paul Gurita Piala Dunia:

1. Paul Lahir Di Inggris

Paulus lahir di Inggris, la dipindahkan ke Sea Life Centre Aquarium di
Oberhausen Jerman.

2. Jadi Objek Buruan

Seorang koki Argentina, Nicolas Bedorrou, begitu marah ketika Paul memprediksi tim negaranya akan dikalahkan Jerman dalam perempat final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dia bahkan mengancam untuk memburu Paul untuk dimasak.

3. Menjadi Hot News

Prediksi Paul mengundang perhatian banyak orang karena sebuah stasiun televisi Jerman, NTV, rajin menyiarkan pertandingan yang diprediksi oleh Paul secara langsung, dengan dua wartawan berdiri di samping tangki sehingga mereka dapat membuat penonton tahu bagaimana Paulus membuat prediksi.

4. Paling Terkenal di Oberhausen

Paulus menjadi yang paling populer di kota Oberhausen, yang menurut Wikipedia, seluas 77 kilometerCentro.
persegi dan berpenduduk 214 000 jiwa. Sebelumnya, kota ini hanya dikenal karena memiliki pusat perbelanjaan terbesar di Jerman,
5. Prediksinya Mendekati Sempurna
Paulus mulai memprediksi hasil pertandingan sejak Euro 2008 Swiss-Austria dan Jerman. Dia memprediksi enam pertandingan dengan empat diantaranya benar. Ia mengatakan Jerman akan memenangi semua pertandingan. Namun kenyataannya, Jerman kalah dari Kroasia.

Pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, sejauh ini, semua prediksi Paul tentang pertandingan yang melibatkan Jerman adalah tepat, termasuk kekalahan Jerman dari Spanyol di
semifinal.

6. Dapat Membuat Anda Kaya

Beberapa orang telah menjadi kaya mendadak karena mengikuti prediksi Paul.

7. Smart Animal

Gurita merupakan hewan cerdas dan terbukti memiliki memori yang kuat. Kami menyamakan mereka dengan kecerdasan dan mereka mencintai anjing dan suka untuk memecahkan masalah, "kata Fiona Smith.

8. Menjadi selebriti baru di
facebook dan Twitter
Paul menjadi salah satu trending topic di situs jaringan sosial. Ungkapan "Paulus Octopus" dan "Pulpo" (bahasa Spanyol untuk gurita) menduduki sepuluh besar dunia di Twitter.

9. Tidak ada
Trick
Staf Sea Life Center Oberhausen, Tanja Munzig, membantah tuduhan bahwa ada sesuatu yang ditempatkan dalam satu kontainer. "Tidak ada trik. Makanan dan semuanya sama di kedua kontainer tersebut, kecuali bendera, "kata Munzig.

10. Tidak takut ancaman mati

Karena ia tidak dapat berbicara





sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger