Tips Memadukan Busana Muslim dan Jilbab Cantik



Keserasian dalam menggunakan keduanya menjadikan wanita terlihat lebih anggun dan cantik. Bahkan, pemakaian jilbab bisa menggambarkan latar belakang dari seorang wanita dari mana dia berasal. Meski jilbab hampir digunakan oleh sebagian besar wanita, khususnya muslimah. Tapi, tidak jarang di antara mereka yang belum tahu bagaimana memadukan jilbab cantik dengan busana muslim yang mereka kenakan. Khususnya bagi mereka yang jarang menggunakan, atau masih dalam masa remaja. Oleh karenanya, tips bagaimana memadukan pemakain jilbab cantik dan busana muslim itu penting adanya. Sehingga bisa menjadikan paramuslimah tampil cantik, sopan dan tetap syar’i.


Adapun tips bagaimana cara memadukan jilbab cantik dan busana muslim adalah:
  • Sebelum memakai jilbab, tentukan dulu model atau gaya apa yang Anda inginkan. Dan dalam rangka acara apa jilbab dan busana muslim itu akan dipakai.
  • Model atau gaya yang bisa Anda pilih antara lain gaya klasik, formal, casual atau glamor.
  • Hal yang perlu dihindari adalah memaksakan warna yang sama bagi kerudung dan busana muslimah yang di pakai. Karena, yang terpenting adalah keserasian dan kenyamanan Anda. Sehingga Anda bisa tampil cantik dan lebih percaya diri.
  • Tentukan pilihan warna dari keduanya. Dan dalam hal ini ada tiga kelompok warna yang bisa menjadi referensi tambahan Anda. Meski, Anda dapat menentukan sendiri warnanya. Karena yang terpenting adalah keserasian antara jilbab cantik dan busana muslim itu sendiri.
  • Adapun kelompok warna itu antara lain: kelompok earth tones: coklat, hijau olive, terakota
    Kelompok spicy colors: orange, merah, maroon, gold, tembaga
    Kelompok aqua nuance: toska, biru langit, abu terang

    Untuk  membantu anda dalam memadu-padankan busana muslim dan jilbab Rumah Madani kini menampilkan berbagai model busana muslim dan variasi jilbab yang cantik dan modis.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger