CONTOH LAMARAN KERJA


                                                                                                                Losari, 19 September 2011
Hal           : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 6  (lembar)
                                                                                             Kepada Yth.,
                                                                                                      Bapak /Ibu  Kepala sekolah
                                                                                                     SMP NEGERI 2 BABAKAN
                                                                                                      Di
                                                                                                   Tempat
Dengan hormat,
   Bersama ini saya bermaksud mengajukan surat lamaran kerja untuk menjadi pendidik di suatu lembaga yang Bapak /Ibu Pimpin,sesuai dengan jurusan dan ijazah yang saya miliki. Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir

Alamat



 Telepon, HP, e-mail

Status Perkawinan
: Nuryanto
: Brebes,15 januari 1982
: Sarjana Bahasa inggris UNSWAGATI -Cirebon

: Desa Limbangan Rt :04 Rw : 05 Losari Brebes

:ryan.hacker66@yahoo.com/081911552646

: Belum Menikah
   Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemendan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti ,Word, Acces, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.
  Saat ini saya bekerja sebagai staff Pengajar di Smk Yapik Ketangguangan Brebes. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.                      Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1
  3.  transkrip nilai.
  4. AKTA IV
  5. Foto copy KTP
  6. Pas foto terbaru.
    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.  
                                                                                                                          Hormat saya,


                                                                                                                            Nuryanto s,pd
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger