BIODATA PARAMORE BAND






Paramore adalah sebuah Band yang beraliran Pop Punk asal negeri Paman Sam, yang beranggotakan Hayley Williams di Vocal, Josh Farro di Guitar, Jeremy Davis di Bass, Zac Farro di Drum, dan Taylor York di Guitar.
Paramore terbentuk pada tahun 2004 ketika Hayley berusia 15 tahun (ckckckck). Lalu pada tahun 2005 Paramore merilis album pertama mereka yang berjudul “All We Know is Falling”, dan album kedua mereka yang berjudul “Riot!” pada tahun 2007, serta “Brand New Eyes” pada tahun 2009.
Paramore mulai terkenal di Asia pada saat lagu mereka, “Decode” menjadi salah satu soundtrack film Twilight. udah pada tau kan Twilight? 
Lagu2 mereka, yang berjudul Pressure, We Are Broken, Adore, Ignorance, Brick by Boring Brick emang telah membuat para penggemar Paramore terhipnotis dengan lantunan lagu2 mereka. Kalo buat temen yang belum tahu Paramore, ga ada salah nya buat coba dengerin. 
Apalagi buat cowo kaya aku nih, aku kasih tau dech, vocalist nya tuh woo cantiik banget dech 
Liat aja dech fotonya…hehe
gimana? cantik kan?hehehe
Emang beruntung banget Paramore punya Vocalist kaya Hayley, tapi disamping keberuntungannya juga, ternyata ada juga sisi negatifnya. Banyak orang yang menyangka Paramore adalah Hayley seorang, jadi bukan Band. Sampai2 salah satu Majalah di Inggris pada Sampul majalah mereka hanya memasang Foto hayley seorang. Setelah kejadian itu, mungkin saking sebelnya, personel Paramore sampai memakai baju bertuliskan “Paramore is a Band!”.
Memang wajar juga sih, kalo bisa sampai kaya gitu. Karena memang sosok Hayley yang Iconic banget. Didukung sama wajahnya yang cantik, dan perform di atas panggung yang lincah, dan tentu suaranya juga yang sangat enak di dengar.
ya begitulah yang aku tahu....barang kali anda mau menambahkan hehehehheee


neh lagu -lagu keren.....ayoooh,jangan sungkan -sungkan sedot saja lagunya di bawah ini 
klik saja lagunya.... hehehhehehee...

cara downloadnya klik lagunya kemudian klik LEWATI/SKIP AD

 yang ada di EDFLY kemudian masuk ke ZIDU dan klik dwonload kemudian masukin codenya..selesai deh hehehheee

kalau mau silahkan klik lagunya disinidownloadfullalbum







-=thanks buat kunjungannya semoga bermanfaat=-
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger