Yang disukai pria pada wanita, selain bentuk tubuh!


Kemolekan tubuh wanita bukan satu-satunya hal yang bisa menarik perhatian pria. Itu hanya bersifat sementara. Sebab, cinta butuh banyak hal untuk bisa disebut cinta. Nah, berikut adalah beberapa hal yang disukai pria pada wanita, selain bentuk tubuh, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Pendengar yang baik

Pria sangat menghargai wanita yang mau dan mampu mendengarkan mereka. Pria juga perlu memproses masalah mereka sebelum akhirnya menceritakannya kepada orang lain.

2. Spontan

Mampu mengikuti arus adalah salah satu hal yang disukai pria pada wanita. Ketika pria bersikap humoris, sang wanita bisa langsung menimpalinya secara spontan. Apapun yang dilakukan pria, wanita itu bisa bersikap spontan dalam menanggapinya.

3. Termotivasi

Wanita yang menikmati apa pun yang dilakukannya akan terlihat lebih menarik di mata pria. Daripada hanya mengeluh dan terus mengeluh tentang kekurangan mereka.

4. Tukang masak yang handal

Wanita yang pandai memasak dianggap lebih menarik dan feminin di mata pria. Dan yang terpenting adalah pria suka dibuatkan masakan spesial oleh kekasihnya.

5. Perhatian

Pria suka diperhatikan dan oleh karenanya, tipe wanita yang perhatian banyak dicari oleh pria. Eits, tetapi jangan berlebihan! Sebab, pria juga risih jika terlalu diperhatikan.

Inilah lima hal yang disukai pria dari wanita, selain bentuk tubuh mereka. Kalau Anda suka tipe wanita yang mana?


sumber

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger